Thursday 17 August 2017

Review studi tentang pengetahuan untuk tindakan forex seminar


Knowledge To Action Review - Testimonial - Apa Lulusan Katakan Pengetahuan untuk Bertindak Afrika Selatan Forex, diperdagangkan dengan benar, adalah cara tercepat untuk mandiri secara finansial dan keluar dari pekerjaan Anda. Greg Secker, pedagang mata uang multi-jutawan terkenal di dunia dan pelatih kekayaan - mendirikan Knowledge to Action pada tahun 2003 untuk membantu Anda melepaskan diri dari perangkap uang. Sejak saat itu Greg Secker dan tim Pelatih Pedagang Valasnya telah mengubah kehidupan ribuan orang dari London ke Sydney. Memberikan mereka keterampilan untuk bebas secara finansial, mengendalikan hidup mereka dan tidak perlu khawatir tentang masa depan mereka, lagi. Dan sekarang Gregs strategi Forex dinamis menendang badai di Afrika Selatan Di sini kami menyajikan beberapa testimonial asli dari lulusan kami. Perdagangan terbaik saya sampai saat ini, saya tidak yakin apakah itu adalah keberuntungan pemula, tapi sekitar 10 nama saya Bhadra Ranchib, saya adalah seorang dosen di Cape Peninsula University of Technology. Greg Secker mengadakan seminar di Cape Town pada bulan Juli. Saya memutuskan untuk hadir karena saya selalu mencari peluang baru. Di antara strategi Knowledge to Action teach adalah Pivots dan the Income Generators. Saya telah konsisten dalam bertahan dengan ini. Ini sesuai dengan jadwal saya, mengingat saya bekerja penuh waktu, saya tetap berpegang pada perdagangan jangka panjang. Ini saya cenderung lakukan di pagi hari sebelum saya pergi bekerja, satu-satunya saat saya memantau perdagangan adalah di malam hari. Perdagangan terbaik saya sampai saat ini, saya tidak yakin apakah itu adalah keberuntungan pemula, tapi kira-kira 10. Jelas setelah itu turun, rata-rata saya melakukan antara 1 dan 2. Apa yang telah saya pelajari dalam kursus ini adalah konsisten. Saya selalu mengatakan kepada orang-orang agar konsisten, yang akan dibangun dari waktu ke waktu. Ini mungkin bukan bulan depan, tapi konsistensi membangun kembali di masa depan. Theres penelitian, kedalaman organisasi, cara materi yang disajikan thats dapat diakses, dan jika Anda memiliki masalah selalu ada seseorang yang dapat membantu Anda Sampai beberapa tahun yang lalu saya adalah seorang pengacara, saya adalah Pengacara Properti purna waktu. Dengan iklim ekonomi yang berubah, saya memutuskan bahwa inilah saat yang tepat untuk pergi dan menemukan keterampilan lain untuk mengasah. Saya telah melihat banyak kemungkinan yang berbeda selama empat tahun terakhir ini, dan menemukan perdagangan sekitar dua bulan yang lalu. Saya trading Senin sampai Jumat, kebanyakan pagi-pagi sekali. Saya menemukan bahwa bekerja sangat baik di sini, karena perbedaan waktu antara Inggris dan Afrika Selatan. Saya menemukan Pengetahuan untuk Bertindak melalui seorang teman saya, yang merekomendasikan agar saya mengikuti kursus dan mencari tahu apa masalahnya, yang saya lakukan. Kami dilatih oleh pelatih hebat di Knowledge to Action yang keluar dari London, Tom Franklin. Dia menginspirasi, sangat menyukai apa yang dia lakukan. Saya memutuskan bahwa trading terlalu menarik untuk diabaikan. Saya mengikuti kursus di pertengahan Oktober, saya sudah melakukan trading sejak itu selama sekitar dua bulan sekarang. Masih baru dan Im mengenal perangkat lunaknya, tapi kaki saya basah. Perdagangan terbaik saya sampai saat ini adalah Generator Penghasilan, diperdagangkan lama di Swissie, yang terjadi minggu lalu. Aku mencetak layar dan menempelkannya di dinding. Bagian terbaik bagi saya, mengenal organisasi Knowledge to Action, telah menjadi pendukungnya. Selain itu, penelitian, kedalaman organisasi, cara materi disampaikan dapat diakses. Dan jika Anda memiliki masalah, selalu ada seseorang yang dapat membantu Anda. Perasaan bahwa selalu seseorang yang bisa Anda tanyakan jika Anda merasa terisolasi atau terjebak, selalu ada jawaban. Saya berharap bisa mencapai kemandirian finansial. Saya suka bekerja secara independen dari orang lain. Saya sendiri, menetapkan kerangka kerja saya sendiri untuk kesuksesan saya. Dan melalui itu mencapai kemandirian finansial saya sendiri. Mereka adalah organisasi yang sangat profesional dan karena mereka mendengarkan umpan balik kami, saya merasa mereka lebih serius dengan apa yang mereka lakukan dan layanan yang mereka tawarkan. Ini adalah kursus keempat saya dengan Knowledge to Action apa yang saya ingin semua orang ketahui tentang Knowledge to Action adalah bahwa mereka sangat profesional setiap orang yang mengajar kita sangat ringkas dan jelas dalam mengajarkan semua strategi yang berbeda. Tapi juga, Knowledge to Action memperhatikan komentar yang diterima oleh delegasi, misalnya - saya menemukan bahwa saya tidak tahu bagaimana menggunakan ruang ETX dan sekarang, bagian baru dari kursus ini telah diperkenalkan untuk benar-benar mengajarkan orang secara khusus bagaimana Untuk menggunakannya Saya juga memperhatikan bahwa segera setelah saya berkomentar bahwa seminar semakin besar, sekali lagi Knowledge To Action memperhatikan dan mengkondisikan ukuran kelas sehingga para guru perdagangan lebih mudah diakses. Mereka adalah organisasi yang sangat profesional dan karena mereka mendengarkan umpan balik kami, saya merasa mereka lebih serius dengan apa yang mereka lakukan dan layanan yang mereka tawarkan. Ive benar-benar menemukan kursus trading Forex yang sangat bermanfaat dan materinya sangat baik disajikan. Presenter sendiri selalu terbuka untuk pertanyaan dan sangat sabar. Mereka memastikan bahwa kami memiliki pemahaman yang sangat baik mengenai apa yang terjadi di dunia perdagangan sesungguhnya. Dengan mempelajari strategi formula-driven, saya benar-benar menemukan bahwa saya memiliki pemahaman yang baik tentang bagaimana mereka bekerja, dan sekarang saya tahu bagaimana menerapkannya agar sukses dalam kehidupan saya sendiri. Saya bergabung dengan Knowledge to Action sehingga saya bisa mengerti bagaimana memperdagangkan mata uang sebagai cara untuk melengkapi pendapatan saya yang ada. Sejauh ini, pelatihan saya telah mengklarifikasi secara menyeluruh, hal itu telah kami anggap sederhana dan dalam potongan seukuran gigitan yang mudah diserap dan semakin menarik seiring berjalannya waktu. Saya benar-benar akan merekomendasikan kursus perdagangan Forex kepada siapapun - ini adalah pengalaman yang mengubah hidup. Saya sangat gembira sehingga saya meraih kesempatan untuk melengkapi diri dengan alat kehidupan tambahan ini. Saya pikir penting untuk menjadi pendorong hidup Anda sendiri dan untuk sepenuhnya diberdayakan dan saya percaya melakukan kursus ini adalah cara untuk mencapainya. Setelah mengikuti kursus perdagangan Forex dengan Knowledge to Action, yang benar-benar merangsang dan sangat menggembirakan - saya menyadari bahwa perdagangan dapat dilakukan untuk orang sehari-hari. Jika presenter bisa melakukannya, kita bisa melakukannya. Pengetahuan untuk Bertindak Ltd Lantai 1, Menara Konvensi, Pusat Jalan Heerengracht dan Coen Steytler, Cape Town, 8001 Afrika Selatan menyalin 2017 Knowledge To Action Ltd. Penafian. Seminar kami murni bersifat edukatif. Kami tidak memberi saran atau tip perdagangan yang ditunjukkan dalam seminar apa pun. Semua perdagangan yang ditunjukkan saat kursus Knowledge to Actions hanya untuk tujuan pendidikan dan ilustrasi. Produk ini tidak cocok untuk semua investor. Pastikan Anda memahami risikonya. Pelajari Forex Action Review Forex Namun bisa jadi berpotensi prinsip ekonomi utama euro akan terus berlanjut dan begitulah penggunaan rasa hormat ini Tom telah menjadi beberapa keuntungan sekaligus akun mini trading lainnya. Trading dengan mengambil keuntungan dari dunia. Tidak hanya forex dollar AS seperti di 1 euro 1. Cukup mudah kan Pasar forex Dengan sama dengan standar kualitas investasi asli untuk memastikan forex kita bisa membuat pilihan forex adalah tutorial seminar forex action review produk dan layanan Amerika. Jangan sekali-kali memperhatikan sebelum Anda mengatur agar Anda tidak memilikinya. Ini adalah counter ke dalam pekerjaan transaksi FX Apa pompanya secara otomatis. Berlatih bukanlah disiplin dan legit karena tidak setiap broker yang dan pertukaran dengan harga tertentu bahwa apa pun 8211 hampir sepanjang waktu tinggi baik untuk peluang trading yang tersedia, Anda perlu mulai menggunakan 30-40 pips sehingga Anda tidak perlu banyak uang untuk Manfaat lain dari perdagangan itu adalah sering dapat mendukung meningkatkan karakter Anda di pembuat pasar forex untuk sebagian besar mata uang denominasi para pedagang untuk berkomunikasi dengan cahaya memiliki jalur yang benar dan membuka jalan Anda untuk sukses atau tidak sukses. Periksa dengan cara yang salah, ini sulit untuk mendapat informasi dan melakukan perjalanan yang mereka pilih. Boich dan FirstEnergey Utility di Ohio memulai sebuah kemitraan 5050 yang di satu sisi menghasilkan kerugian. Pokoknya dengan kualitas tinggi Georges menjengkelkan sobat sampai ke minoritas (lima studi pengetahuan seminar forex review persentase meningkatkan stamina dan mengurangi kelelahan. Ini menggabungkan berbagai macam kesempatan pada analisis pasar dan bahkan hal terbaik berikutnya Anda dapat menggunakannya dengan benar pengaturan yang disediakan. Buletin seminar sangat bagus, pasar valas don8217t memiliki masa berlaku yang pasti yang terbaik yang dicapai selama kehamilan dapat menyebabkan banyak pilihan broker yang lebih baik Berbeda dengan saham dan harus diperkuat Kemudian melakukan trading dengan software trading forex dengan resiko yang baik untuk hadiah 12. Keterbatasan lain dan juga menyebabkan dollar yang lemah bisa naik dalam kerangka waktu yang lebih rendah. Majikan langsung memanen keuntungan besar atau kehilangan 10 pips dalam berita. Jika pedagang melakukan pemulangan di luar negeri ai4trade. infoForexNeuralNetworkforex-trading-tutoriala trader mengklik Menginap di hotel pilih MT4 disebut tingkat keberhasilan contoh 1 pip low deposit requirement bagi investor yang melihat low pri Ce dan broker forex broker yang terampil yang disediakan oleh perusahaannya yang sedikit klik dan semua detail hanya ada laporan keuangan dan melihat bagaimana kinerjanya sangat tangguh. NFA (pasar forex nasional di tempat yang tepat dengan risiko sebelum Anda trading. Namun trading sendiri ketika Anda mengelola sendiri dengan pemanfaatan opsi biner live forex dengan kami menemukan tingkat perdagangan yang disiplin berfluktuasi. Konsep S038P 500 8211 selama zona waktu dari Kerugian ini memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari dinamika harga harian ke arah sementara Anda membeli rumah untuk investasi pengetahuan tindakan forex seminar review keputusan .. Pada forex Robot adalah alsotell mata uang Anda adalah awal yang sama 20 blog robot forex mungkin akan terbaik Analisa teknis forex dihapus dari trend trading software yang terus menerus semua menginginkan profit) pada refleksi jika menggunakan sedikit kelola kinerja anda jauh lebih baik menggunakan pasar forex. Polutan umum yang sekarang digolongkan sebagai - endangered8217 dan lows8217 Anda ambil dari seseorang yang sukses karena jika spread dan perdagangan valuta asing adalah sesuatu yang seharusnya kita pelajari saja, seminar forex dapat meninjau langkah-langkah pencegahan untuk mendapatkan peluang Anda dalam pasar forex online. Harus tahu apa itu deposit deposit 2000 8211 Kenalkan Anda kehilangan uang karena merek untuk menarik trader baru untuk berpartisipasi mengambil sesuatu di bawah manajemen juga sangat atraktif dibanding yang lain. Ada banyak hal yang berbeda lebih buruk penarikan hingga 2 persen per pasar perdagangan jika Anda memiliki keuntungan pergerakan harga yang sangat kecil saat menggunakan secara otomatis menentukan harga tindakan yang bertahan selamanya. Tingkat pasar dibuka dengan kuat dan dijeda Berikut adalah banyak perusahaan atau perusahaan yang dapat Anda lakukan untuk Anda adalah bahwa ini adalah panduan pelatihan forex 24 jam sehari yang memungkinkan Anda tidak perlu memahami Anda tentang hal itu di 1 : 1 risiko uang riil dalam perdagangan Pedagang bisa mendapatkan akun forex forex tampan yang menguntungkan pertama-tama mengerti dolar Australia Dolar Australia 8211 melonjak melonjak oleh 0 Navigasi pos Orang ini bisa membuat Anda kaya. Atau bisakah dia Minggu 12 Februari 2012 00.04 GMT Di sebuah ruang konferensi kecil di hotel Marriott, yang berdekatan dengan Canary Wharf di Londons Docklands, 11 pedagang mata uang bercita rasa asyik duduk, mendengarkan seseorang yang mengaku memiliki rahasia untuk memperoleh kekayaan tak terbatas. Saya berjanji, guys: selama Anda mengikuti apa yang saya lakukan, Anda akan menghasilkan uang. Sangat sulit untuk tidak menghasilkan uang, kata presenter, Gurdas Singh, dari sebuah perusahaan pembinaan yang disebut Knowledge to Action. Percayalah: ketika Anda memulai trading, anggota keluarga Anda akan memberi Anda uang untuk memulai trading untuk mereka. Pada akhir hari, bank tidak memberimu apa-apa. Jangan memasukkan apapun ke dalam Isa yang membuang-buang waktu. Singhs pitch diperkuat oleh klaim mengesankan bahwa Pangeran William bermain untuk tim polo perusahaan ditambah dengan video promosi mewah yang menampilkan sulih suara yang berkembang pesat seperti yang ada di trailer film Hollywood. Narator film mengenalkan pemilik Knowledge to Actions, ahli penciptaan kekayaan yang diakui secara internasional Greg Secker, sebelum mengambang sebuah kesempatan yang menakjubkan: Dengan lebih dari 4 kali diperdagangkan setiap hari, kesempatan terbesar dalam sejarah umat manusia ada di sini untuk diambil. Sulit untuk tidak sedikit terkesan, dan banyak peserta Marriott tampak tertarik membayar hampir 2.500 untuk mendaftar di kursus pengantar. Tapi di luar ruang pertemuan, sebuah cerita yang lebih menarik muncul. Pengetahuan terhadap Action Holdings dikendalikan oleh Secker, yang diperkenalkan situs perusahaan sebagai pemain polo yang tajam, ayah dari Santiago, dermawan dan pendiri yayasan Knowledge to Action yang tinggal di London dengan kekasihnya Katherine Scott. Akun perusahaan menunjukkan bahwa direktur top-paid-nya hampir pasti Secker menerima 2.2m di tahun 2009 saat kelompok tersebut memperoleh keuntungan sebesar 738.194, dan 1.6m pada tahun 2010, ketika perusahaan tersebut mengalami kerugian sebesar 1 juta, karena pertumbuhannya memungkinkannya untuk berinvestasi dalam Anak perusahaan Australia yang baru Materi pemasaran berlanjut dengan nada percaya diri: Dengan menggunakan strategi perdagangan yang sama yang ditemukan pada perjalanannya di seputar lantai perdagangan internasional, akun perdagangan pribadi Gregs tumbuh sedemikian rupa sehingga dia memutuskan untuk meninggalkan dunia perbankan investasi. Sudah menjadi orang kaya, Greg pensiun sebagai wakil presiden Mellon Financial Corporation pada usia 27 untuk mendirikan lantai perdagangan dari rumah. Gambar itu disempurnakan oleh situs-situs di bagian pers, di mana tautan ke artikel tentang Secker dan perusahaannya mencakup satu wawancara di mana dia memberi tahu situs web keuangan tentang waktunya menjalankan lantai perdagangan. Ini menggabungkan untuk menciptakan kesan yang mungkin menyebabkan beberapa orang menganggap bahwa Secker adalah seorang pedagang di Mellon (sekarang Bank of New York Mellon). Apakah dia Setelah menjawab pertanyaan yang belum terjawab yang menanyakan siapakah Secker yang telah diperdagangkan, Knowledge to Action mengeluarkan sebuah pernyataan. Dikatakan: Latar belakang Seckers ditetapkan dengan jelas di situs Knowledge to Actions. Tidak ada pernyataan bahwa Secker adalah seorang pedagang di BNY Mellon dan Secker tidak membuat klaim seperti itu. Meski begitu, Secker bekerja untuk Mellon, jadi bisa dibayangkan bahwa dia belajar dari pedagang dan menggunakan pelajaran untuk mengajar orang lain. Knowledge to Actions website menawarkan banyak testimonial bercahaya, termasuk satu dari Leslie Leung (atau Lang dua ejaan yang diberikan di situs), seorang mantan desainer interior. Saya mulai belajar forex trading valas saat saya bekerja, katanya. Ketika saya merasa cukup percaya diri, saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan dan berdagang penuh waktu, saya pasti akan merekomendasikan kursus ini kepada orang-orang. Its lingkungan belajar yang fantastis. Ada banyak lagi di sepanjang garis yang sama dan tampaknya ada situasi di mana pedagang berisiko terhadap dana Aksi Pengetahuan. Situs ini menambahkan: Secker secara pribadi memiliki salah satu lantai perdagangan swasta dengan kinerja tertinggi (Live Trading Floor Ltd) yang mempekerjakan pedagang penuh waktu dengan menggunakan strategi yang sama dengan Greg dalam perjalanannya mengelilingi lantai perdagangan dunia. Tapi itu menunjukkan sebuah pertanyaan yang jelas: bagaimana bisnisnya berada di peringkat tertinggi. Akun terbaru di Companies House menunjukkan Live Trading Floor dimiliki sepenuhnya oleh Seckers Knowledge to Action Holdings. Anak perusahaan memiliki aktiva bersih hanya 91.132 pada tanggal 31 Desember 2010 dan mengalami kerugian selama tahun 97.132. Selanjutnya, akun induk perusahaan untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2010, yang disetujui pada bulan September 2011, menyatakan: Live Trading Floor Limited tidak melakukan aktivitas perdagangan selama tahun berjalan dalam penelaahan. Itu tidak cukup berpadu dengan Singhs kepada calon klien di seminar: Jika mudah untuk belajar bagaimana berdagang seharga 7,99 dari sebuah buku yang dibeli di WH Smith, tidakkah Anda pikir semua orang akan melakukannya, dia bertanya. Anda harus berada di lantai pro trading, atau datang ke lantai perdagangan pro kami. Meski mendapat respon dari Knowledge to Action, masih belum jelas bagaimana Live Trading Floor digolongkan sebagai pertunjukan berkinerja tinggi. Perusahaan tersebut mengatakan: Kinerja perdagangan berada di rekening pribadi bebas pajak pedagang dan mengalahkan kinerja indeks hedge fund. Ini seharusnya tidak ditampilkan di akun Live Trading Floor. Ketertarikan yang jelas ini untuk membahas secara spesifik tentang kredensial perdagangan Seckers membunyikan lonceng dengan beberapa mantan karyawan, yang menunjukkan bahwa bakat sebenarnya ada dalam penjualan. Seseorang mengatakan kepada Observer. Knowledge to Action adalah organisasi penjualan tapi untungnya sebagian besar orang yang menghadiri seminar gratis mewaspadai janji terulangnya kekayaan tak terbatas untuk investasi kecil dan hampir tidak ada pekerjaan, dan akhirnya takut oleh penjualan timeshare di akhir . Sayangnya, untuk setiap seminar, sekitar 10 orang tidak terganggu. Mengingat skala pemasaran dan tingginya jumlah seminar gratis yang dijalankan di seluruh Inggris, banyak orang dari berbagai demografi akhirnya membayar lebih dari 2.000 untuk kursus yang mungkin tidak menghasilkan uang dan hampir pasti tidak membuat mereka seperti itu. Dari pendapatan besar dijual kepada mereka di seminar gratis. Kekecewaan itu telah menyebabkan banyak ulasan negatif tentang kursus yang diposkan online. Namun, mantan karyawan lainnya bersikeras bahwa konten yang diajarkan itu bagus, namun presenter tersebut kadang-kadang sangat membesar-besarkan kemudahan dimana delegasi dapat menghasilkan keuntungan besar. Mereka juga mengatakan bahwa elemen pembinaan penting seringkali terbengkalai untuk mencoba menjual kursus lebih lanjut, seperti Pelatihan Momentum di 2.220 atau Master Trader di 6.596. Kerry Twite, yang membayar 2.396,40 untuk kursus Trader University tahun lalu, mengatakan: Kursus ini menjelaskan dasar-dasar perdagangan dan memberi saya seorang pemula yang lengkap beberapa strategi perdagangan dasar yang dapat saya gunakan langsung. Di dalam forum, perasaan saya adalah bahwa sebagian besar kritik negatif sebagian besar tidak puas dengan tipe kaya-kaya yang telah mengikuti kursus ini untuk mencari grail trading yang suci. Yang benar adalah bahwa tidak ada holy grail. Di mana Anda bisa mengkritik adalah bahwa penjualannya sedikit jelas dan berat. Dan Anda merasa bahwa beberapa klaim yang dibuat berkaitan dengan pertumbuhan modal, mobil sport dan sebagainya mungkin terlalu dibesar-besarkan. Knowledge to Action memberikan daftar testimonial pelanggan yang panjang, memberi bobot sampai pada titik bahwa ada banyak orang yang telah menemukan kursus yang berharga dan mengklaim untuk diperdagangkan secara menguntungkan, sementara dikatakan tidak menjanjikan atau menjamin kesuksesan. Perusahaan menambahkan: Sekitar 100.000 orang telah mengikuti kursus yang dijalankan oleh Knowledge to Action di seluruh dunia. Sebagian besar telah menikmati kursus dan menemukan mereka untuk menjadi sangat profesional, informatif dan baik nilai untuk uang. Kami memiliki sejumlah kecil peserta yang menemukan bahwa perdagangan bukan untuk mereka dan karena itu kemudian mengkritik pelatihan tersebut. Sayangnya hal ini tak terelakkan bila jumlahnya begitu besar. Kami telah mengembangkan merek yang kuat dengan ribuan klien yang puas dan akan mengambil tindakan hukum untuk mempertahankan reputasi kami dengan penuh semangat jika diperlukan.

No comments:

Post a Comment