Sunday 13 August 2017

Bisa the kura trading system work with forex


7 Turtle Trading System Dikirim oleh kemerahan pada 24 Juni 2009 - 04:48. Program perdagangan Penyu yang dimulai oleh Richard Dennis, adalah salah satu kisah sukses terbesar sepanjang sejarah perdagangan. Ada latar belakang singkat: Richard Dennis sukses (dia mengubah 400 pinjaman keluarga menjadi 200 juta) Pedagang Chicago Dan manajer uang yang sangat percaya bahwa metode trading yang berhasil bisa diajarkan. Pasangannya tidak setuju. Dennis kemudian keluar dan merekrut 14 orang - beberapa di antaranya tidak memiliki pengalaman perdagangan - dan mengajari mereka metode tradingnya. Dia memanggil mereka Turtles dan, setelah masa pelatihan singkat, mereka kemudian menjadi tuan atas pasar. Dikirim oleh LC pada 7 Juli 2009 - 22:34. Pertama, terimakasih untuk membangun situs ini. Ini sangat membantu saya. Saya ingin mendownload file turtlerules. pdf tapi katanya file atau halaman tidak dapat ditemukan. Bisakah Anda memberikan link baru, tolong harap Anda bisa menjawabnya segera. Terima kasih atas kemurahan hati Anda. Dikirim oleh Edward Revy pada 8 Juli 2009 - 07:56. Tautan telah diperbaiki. Silahkan coba lagi Dikirim oleh Mike pada 12 Juli 2009 - 08:39. Saya heran ada yang menanyakan hal ini, tapi, apakah sistem ini beradaptasi dengan baik dengan forex Apakah bekerja di forex Rangka waktu dan lain-lain. Bisakah Anda memberikan garis besar bagaimana sistem ini bekerja, mis. Panduan langkah demi langkah, seperti sistem lainnya Apakah Anda dapat menunjukkan indikator pada grafik dan lain-lain Saya tahu Im meminta membagikan Jadi terima kasih banyak atas bantuan yang bisa Anda berikan pada P. S. Apakah ada yang mencoba sistem ini Bagaimana keadaannya? Tampaknya bagi saya untuk menjadi kebalikan dari apa yang biasanya dilakukan pedagang: banyak keuntungan kecil dan kemudian satu kerugian besar Ini tampaknya banyak kerugian kecil, tapi menunggu lompatan besar. Ini benar saya hanya membaca PDF beberapa kali. Dikirim oleh Rebecca pada 13 Juli 2009 - 22:30. Hi Edward Saya telah mendownload file Turtle dan diterapkan pada pasangan mata uang. Saya tidak tahu bagaimana cara membaca jerawat yang disebut dalam file pdf. Apakah ada seseorang yang mendaftar ke forex dan bisa menjelaskan terimakasih atas apa yang anda lakukan. RebeccaTurtle Trading: Legenda Pasar Pada tahun 1983, pedagang komoditas legendaris Richard Dennis dan William Eckhardt mengadakan percobaan penyu untuk membuktikan bahwa setiap orang dapat diajarkan untuk melakukan perdagangan. Dengan menggunakan uangnya sendiri dan para pemula, bagaimana eksperimen mengincar Percobaan Penyu Pada awal tahun 1980an, Dennis dikenal secara luas di dunia perdagangan sebagai sebuah kesuksesan yang luar biasa. Dia telah mengubah saham awal kurang dari 5.000 menjadi lebih dari 100 juta. Dia dan rekannya, Eckhardt, sering berdiskusi tentang kesuksesan mereka. Dennis percaya ada orang yang bisa diajar untuk memperdagangkan pasar berjangka. Sementara Eckhardt membantah bahwa Dennis memiliki hadiah istimewa yang memungkinkannya memperoleh keuntungan dari perdagangan. Percobaan ini dibuat oleh Dennis untuk akhirnya menyelesaikan perdebatan ini. Dennis akan menemukan sekelompok orang untuk mengajar peraturannya, dan kemudian meminta mereka melakukan perdagangan dengan uang sungguhan. Dennis sangat percaya pada gagasannya bahwa dia benar-benar akan memberi para pedagang uangnya sendiri untuk diperdagangkan. Pelatihan akan berlangsung selama dua minggu dan bisa diulang berulang-ulang. Dia memanggil murid-muridnya kura-kura setelah mengingat peternakan kura-kura yang pernah dia kunjungi di Singapura dan memutuskan bahwa dia bisa menumbuhkan pedagang dengan cepat dan efisien seperti kura-kura pertanian. Menemukan Penyu Untuk menyelesaikan taruhan, Dennis memasang iklan di The Wall Street Journal dan ribuan diaplikasikan untuk belajar trading di kaki master yang diakui secara luas di dunia perdagangan komoditas. Hanya 14 pedagang yang akan berhasil melewati program Penyu pertama. Tidak ada yang tahu kriteria yang tepat yang digunakan Dennis, namun prosesnya mencakup serangkaian pertanyaan benar atau salah beberapa yang dapat Anda temukan di bawah ini: Uang besar dalam perdagangan dilakukan saat seseorang bisa bertahan di posisi terendah setelah mengalami penurunan besar. Hal ini tidak membantu untuk menonton setiap kutipan di pasar satu perdagangan. Pendapat lain tentang pasar bagus untuk diikuti. Jika seseorang memiliki 10.000 risiko, seseorang harus mengambil risiko 2.500 pada setiap perdagangan. Pada saat inisiasi seseorang harus tahu persis di mana harus melikuidasi jika terjadi kerugian. Sebagai catatan, menurut metode Penyu, 1 dan 3 adalah palsu 2, 4, dan 5 adalah benar. (Untuk informasi lebih lanjut tentang perdagangan kura-kura, lihat Sistem Perdagangan: Jalankan Dengan Herd Atau Jadilah Penyihir Lone) Turtles diajarkan secara khusus bagaimana menerapkan strategi mengikuti tren. Idenya adalah bahwa trennya adalah teman Anda, jadi Anda harus membeli futures yang mengarah ke sisi positif dari rentang perdagangan dan menjual pelemahan downside yang pendek. Dalam prakteknya, ini berarti, misalnya, membeli empat minggu tertinggi baru sebagai sinyal masuk. Gambar 1 menunjukkan strategi perdagangan kura-kura yang khas. (Untuk informasi lebih lanjut, lihat Mendefinisikan Perdagangan Aktif.) Gambar 1: Membeli perak menggunakan pelarian 40 hari menyebabkan perdagangan yang sangat menguntungkan pada bulan November 1979. Sumber: Kejadian Perdagangan Navigator Perdagangan ini dimulai pada ketinggian 40 hari yang baru. Sinyal keluar dekat di bawah titik terendah 20 hari. Parameter yang tepat yang digunakan oleh Dennis dirahasiakan selama bertahun-tahun, dan sekarang dilindungi oleh berbagai hak cipta. Dalam The Complete TurtleTrader: Legenda, Pelajaran, Hasil (2007). Penulis Michael Covel menawarkan beberapa wawasan tentang peraturan spesifik: Lihatlah harga daripada mengandalkan informasi dari komentator televisi atau koran untuk membuat keputusan trading Anda. Miliki beberapa fleksibilitas dalam menetapkan parameter untuk sinyal beli dan jual Anda. Uji parameter yang berbeda untuk pasar yang berbeda untuk mengetahui apa yang terbaik dari perspektif pribadi Anda. Rencanakan jalan keluar Anda saat Anda merencanakan entri Anda. Tahu kapan Anda akan mengambil keuntungan dan kapan Anda akan memotong kerugian. (Untuk mempelajari lebih lanjut, baca Rencana Pentingnya Rencana Laba Rugi.) Gunakan rentang true rata-rata untuk menghitung volatilitas dan gunakan ini untuk memvariasikan ukuran posisi Anda. Ambil posisi yang lebih besar di pasar yang kurang stabil dan kurangi eksposur Anda ke pasar yang paling tidak stabil. (Untuk wawasan lebih lanjut, lihat Mengukur Volatilitas Dengan Rentang Benar Rata-Rata.) Jangan pernah mengambil risiko lebih dari 2 akun Anda dalam satu perdagangan. Jika Anda ingin menghasilkan keuntungan yang besar, Anda harus merasa nyaman dengan penarikan besar. Apakah itu Bekerja Menurut mantan kura-kura Russell Sands, sebagai sebuah kelompok, dua kelas penyu Dennis yang secara pribadi dilatih memperoleh lebih dari 175 juta hanya dalam lima tahun. Dennis telah membuktikan tanpa keraguan bahwa pemula bisa belajar berdagang dengan sukses. Sands berpendapat bahwa sistem ini masih berjalan dengan baik dan mengatakan bahwa jika Anda memulai dengan 10.000 pada awal tahun 2007 dan mengikuti peraturan penyu asli, Anda pasti akan mengakhiri tahun ini dengan 25.000. Bahkan tanpa bantuan Dennis, individu bisa menerapkan aturan dasar perdagangan kura-kura ke perdagangan mereka sendiri. Gagasan umumnya adalah membeli berjerawat dan menutup perdagangan saat harga mulai berkonsolidasi atau mundur. Perdagangan singkat harus dilakukan sesuai dengan prinsip yang sama di bawah sistem ini karena pasar mengalami tren naik dan downtrend. Sementara kerangka waktu apapun dapat digunakan untuk sinyal masuk, sinyal keluar perlu lebih pendek secara signifikan untuk memaksimalkan perdagangan yang menguntungkan. (Untuk informasi lebih lanjut, lihat Anatomi Perdagangan Breakout.) Meskipun sukses besar, bagaimanapun, downside ke perdagangan kura-kura setidaknya sama besar dengan kenaikan. Drawdowns harus diharapkan dengan sistem perdagangan apapun, namun cenderung sangat sesuai dengan strategi tren berikut. Hal ini setidaknya sebagian disebabkan oleh fakta bahwa kebanyakan jerawat cenderung bergerak salah, mengakibatkan sejumlah besar kehilangan perdagangan. Pada akhirnya, para praktisi mengatakan untuk mengharapkan untuk benar 40-50 dari waktu dan siap untuk penarikan besar. The Bottom Line Kisah tentang bagaimana sekelompok pedagang non-pedagang belajar untuk memperdagangkan keuntungan besar adalah salah satu legenda pasar saham besar. Ini juga merupakan pelajaran bagus tentang bagaimana berpegang pada seperangkat kriteria yang telah terbukti dapat membantu para pedagang menyadari keuntungan yang lebih besar. Namun dalam kasus ini, hasilnya mendekati membalik koin, jadi terserah Anda memutuskan apakah strategi ini sesuai untuk Anda. Jenis struktur kompensasi yang biasanya digunakan oleh hedge fund manager di bagian kompensasi mana yang berbasis kinerja. Perlindungan terhadap hilangnya pendapatan yang akan terjadi jika tertanggung meninggal dunia. Penerima manfaat bernama menerima. Ukuran hubungan antara perubahan kuantitas yang diminta dari barang tertentu dan perubahan harga. Harga. Total nilai pasar dolar dari seluruh saham perusahaan yang beredar. Kapitalisasi pasar dihitung dengan cara mengalikan. Frexit pendek untuk quotFrench exitquot adalah spinoff Prancis dari istilah Brexit, yang muncul saat Inggris memilih. Perintah ditempatkan dengan broker yang menggabungkan fitur stop order dengan pesanan limit. Perintah stop-limit akan membantu sistem perdagangan kurir bekerja dengan Day Trading Turtle Trading System vs. Als Trading System Sistem perdagangan kura-kura mempesona saya di berbagai tingkatan. Pertama, Anda memiliki dua orang (Richard Dennis dan William Eckhardt) yang berdebat tentang apakah mereka bisa menciptakan orang-orang yang tidak terlatih setiap hari ke pedagang utama. Rupanya, Richard yang mengklaim bahwa Anda bisa benar dalam keyakinannya bahwa memenangkan pedagang dapat diajarkan dan tidak terlahir dengan kemampuan perdagangan bawaan. Saya tidak meliput rincian perjalanan Turtles dari ashy ke berkelas dalam artikel ini, namun jika Anda ingin membaca lebih banyak tentang pedagang kura-kura Anda dapat mengunjungi salah satu dari tautan berikut ini: Tujuan artikel ini adalah untuk membandingkan peraturan perdagangan Dari sistem perdagangan pribadi saya ke sistem perdagangan kura-kura seperti yang diterbitkan oleh Curtis Faith salah satu Turtles asli. Untuk melihat rincian peraturan perdagangan penyu, saya membandingkan sistem saya untuk dikunjungi: bigpicture. typepadcommentsfilesturtlerules. pdf. Asumsi saya adalah dua sistem tidak akan menjadi tempat yang tepat karena mereka dikembangkan secara independen, tapi saya ingin melihat berapa banyak tumpang tindih jika ada. 1 Tentukan Pasar untuk Perdagangan Penyu sangat menentukan dalam hal pasar mana yang mereka tukar. Karena seluruh sistem perdagangan Penyu yang berpusat pada penggunaan sejumlah besar uang, sistem perdagangan Turtle bekerja paling baik di pasar berjangka. Kura-kura tidak memperhatikan diri mereka sendiri dengan ekuitas perdagangan, pilihan atau lusin kendaraan dagang lainnya yang hadir di pasar selama tahun 1980an. Untuk sistem trading hari saya sendiri saya tidak memperdagangkan opsi, forex, atau pasar berjangka. Saya secara eksklusif memperdagangkan ekuitas AS dan hanya yang tercatat di NYSE, AMEX, dan NASDAQ. Saya tidak menukar saham yang terdaftar di OTCBB. Jadi, dalam hal menentukan pasar mana yang diperbolehkan diperdagangkan, saya akan mengatakan ada kecocokan 1-ke-1 antara sistem perdagangan Penyu dan metodologi perdagangan hari saya, karena kami berdua selektif mengenai arena yang kami operasikan di dalamnya. Apakah sistem perdagangan hari Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perdagangan di semua jenis sekuritas dan pasar 2 Ukuran Posisi Turtles memiliki sistem dimana mereka faktor volatilitas untuk menentukan jumlah kontrak yang dapat dibeli per perdagangan. Permainan akhir mereka adalah untuk tidak pernah kehilangan lebih dari 2 pada perdagangan apapun. Kura-kura menggunakan periode lihat kembali 20 hari untuk rentang rata-rata sebenarnya dari suatu komoditas untuk menentukan volatilitasnya, pada saat mana mereka kemudian akan mengukur posisi mereka sesuai untuk meminimalkan risiko mereka. Dalam sistem perdagangan hari saya, saya memperhitungkan volatilitas dengan membandingkan kisaran rata-rata yang sebenarnya relatif terhadap harga saham. Untuk membaca tentang pendekatan saya silahkan kunjungi Bagaimana Berdagang Volatilitas. Sementara saya melakukan faktor volatilitas ke dalam perdagangan saya, saya tidak melihat periode belakang yang didefinisikan untuk rentang true rata-rata dan saya tidak memiliki cara sistematis dalam mengukur posisi. Jika saya melihat ATR relatif tinggi terhadap harga penutupan saham, saya akan mengambil posisi yang lebih kecil. Namun saya memiliki zona ATR yang jika melebihi saya tidak akan melakukan perdagangan. Jika ATR berada dalam zona hijau saya, saya akan menempatkan 10 dari margin yang tersedia dalam perdagangan. Mungkin ide bagus bagi saya untuk membawa sistem saya ke tingkat berikutnya dengan memiliki pendekatan yang jelas untuk ukuran posisi, karena hanya perlu dilakukan kesalahan bila Anda terlalu terpikat untuk memiliki masalah serius. Bagi saya, alih-alih mengubah ukuran posisi saya dan mengambil semua persiapan yang valid sebagai peluang perdagangan, saya telah belajar selama bertahun-tahun bahwa rentang ATR tidak sesuai untuk saya dan telah menghindari perdagangan ini bersama-sama. Item lain yang saya miliki bersama dengan Turtles yang terkait dengan ukuran posisi adalah konsep penarikan maksimum 2 dari nilai akun saya pada perdagangan. Sama seperti Turtles, saya akan melikuidasi posisi saya yang kedua ini dilanggar. Untuk ukuran posisi, sementara ada sejumlah kesamaan, saya harus mengatakan bahwa saya tidak cocok dengan kura-kura yang satu ini. Apakah Anda memperhitungkan faktor posisi ke dalam sistem perdagangan Anda 3 Kriteria Masuk Sistem perdagangan kura-kura membuka posisi baru pada istirahat high day 20 hari atau 55 hari. Untuk jangka pendek jangka waktu 20 hari itu digunakan dan untuk tren yang lebih besar periode 55 hari. Pendekatan pelarian ini digunakan untuk perdagangan panjang dan pendek. Sama seperti Turtles, sistem perdagangan hari saya hanya memerlukan sebuah entri ketika harga turun di atas atau di bawah level terendah pagi setelah pergerakan yang kuat. Saya berdagang dalam kerangka waktu 5 menit. Tapi saya tidak pernah memanggil kisaran pelarian jarak jauh (yaitu 20 bar, 55 bar). Namun, sistem perdagangan hari saya memperhitungkan konsep membeli atau menjual pelarian karena saya hanya melakukan perdagangan saham volatile di pagi hari yang bergerak dengan volume tinggi. Rata-rata harga saham ini tidak hanya dibuka dalam dua hari terakhir, namun kemungkinan kisaran minggu terakhir yang jauh lebih banyak dari 20 atau 55 bar. Ada sedikit perbedaan bagaimana saya mendekati masukan. Kura-kura akan membeli komoditas ini pada selisih jangkauan. Ini berarti jika komoditas tersebut naik sampai level tertentu, kura-kura membeli di tempat terbuka. Jika komoditi menembus kisaran di tengah hari, kura-kura juga membeli. Untuk sistem perdagangan hari saya, saya memiliki dua peraturan yang saya ikuti tidak peduli apa: Saya tidak membabi buta membeli pelarian pada pukul 9.30 jika sebuah saham berlayar di atas kisaran perdagangan. Saya harus melihat mundurnya saham dari pagi yang tinggi, membangun lebih banyak sebab dan kemudian melonjak tinggi. Bagi saya ini adalah validasi saham akan berlanjut ke arah tren utama, pada saat mana saya akan membuka posisi. Berbeda dengan pedagang kura-kura yang bisa membuka posisi kapan saja selama hari perdagangan, saya hanya membuka posisi baru antara pukul 09.50 dan 10:10. Karena perdagangan hari berada dalam kerangka waktu yang jauh lebih singkat daripada sistem yang digunakan oleh kura-kura, saya tidak punya cukup waktu untuk mengembalikan uang jika ada yang melawan saya. Juga, saya harus memberi stok waktu yang cukup untuk berlari sebelum zona mati dimulai pada 11. Jika Anda belum pernah mendengar saya mengomel tentang perdagangan waktu makan siang, silakan lihat artikel ini - 9 Alasan Mengapa Saya Tidak Berdagang Saat Makan Siang. Selain konsep membeli berjerawat, sistem kita tidak selaras. Perbedaan antara tren jangka panjang berikut dan perdagangan hari mendapat yang terbaik dari kita ketika sampai pada kriteria masuk. 4 Menambahkan Unit Kura-kura akan menambah posisi menang karena posisi ini menguntungkan mereka. Ukuran diperbolehkan sepanjang jumlah kontrak maksimum yang bisa dilakukan kura-kura sesuai dengan nilai akun mereka. Pada dasarnya ukurannya masuk akal, karena Anda harus menambah posisi menang. Sistem perdagangan hari saya tidak meminta peningkatan posisi kemenangan saat perdagangan berlangsung. Dalam perdagangan hari jendela kesempatan terlalu pendek dan saham akan menghasilkan uang receh setelah pelarian palsu. Sistem perdagangan hari saya meminta saya untuk menutup posisi saya setelah keuntungan 1,62, beberapa posisi saya tidak pernah berhasil mencapai target keuntungan saya. Ukuran jika perdagangan berjalan sesuai keinginan saya tapi tidak semua cara akan bertentangan dengan prinsip pengelolaan uang perdagangan saya hari ini. Jika saya mulai menambahkan ke posisi menang katakanlah setiap kuartal menunjukkan bahwa saya mendukung dan membalikkan saham setelah mendapatkan keuntungan, kini saya meningkatkan profil risiko saya ke tingkat yang tidak berkelanjutan. Meningkatnya ukuran perdagangan adalah sesuatu yang terbaik yang tersisa untuk perdagangan jangka panjang. Untuk alasan yang bagus, sistem perdagangan hari saya dan kura-kura memiliki nol kesamaan dalam hal menambahkan unit ke perdagangan yang menang. Sudahkah Anda mencoba meningkatkan ukuran perdagangan Anda saat perdagangan hari jika segala sesuatunya berjalan sesuai jenis hasil yang Anda raih 5 Menghentikan Turtles memiliki penghentian maksimum 2 dari nilai akun mereka untuk perdagangan apa pun. Jika kura-kura menambahkan unit ke ukuran perdagangan mereka, Penyu akan memindahkan stop mereka untuk mempertahankan tingkat risiko yang sama seperti saat Turtle pertama kali membuka posisinya. Seperti yang dinyatakan di awal artikel saya juga hanya mengambil risiko maksimal 2 dari nilai akun saya pada perdagangan apapun. Im tidak akan menguras berhenti terlalu banyak, cukup lurus ke depan. Kura-kura dan saya memiliki 100 pertandingan antara sistem kami. Jika Anda tidak menggunakan stop dalam pendekatan trading Anda, Anda memintanya. Tunjukkan kepada saya seorang trader yang telah berkecimpung dalam bisnis selama lebih dari 5 tahun yang tidak menggunakan stop good luck dengan yang satu itu, mereka tidak ada. Pintu keluar adalah komponen terpenting dari sistem perdagangan. Pada awal karir trading saya, saya tidak akan pernah mengeluarkan uang dari pasar. Ketika saya berusia 25 tahun, saya menghasilkan lebih dari 100.000 dolar opsi perdagangan dalam waktu kurang dari 7 minggu. Sampai hari ini saya ingat istri saya duduk dengan saya saat kami melihat akun trading saya. Dia berpaling kepada saya dan mengatakan Sweetie ini luar biasa, kapan Anda akan menjual. Untuk ini saya jawab, ini langkah pertama dalam rencana trading saya. Tujuan saya adalah menghasilkan satu juta dolar dalam 6 bulan. Dont Anda berharap Anda bisa kembali ke masa lalu dan menampar diri sendiri Tak perlu dikatakan lagi bahwa saya tidak lagi memiliki pilihan perdagangan dan saya secara konsisten mengeluarkan uang dari pasar setelah setiap perdagangan yang menang. Saya ngelantur Turtles akan menutup posisi menang saat level tertinggi baru 10 hari untuk short trading dan level tertinggi 2o-day untuk perdagangan jangka panjang. Hal ini mengharuskan Kura-kura memberi keuntungan signifikan 20 sampai 100 agar keamanan ruangan cukup bernafas. Selama jangka panjang, kura-kura pada dasarnya berayun untuk pagar untuk menebus semua perdagangan yang mengakibatkan kerugian kecil hingga menengah. Ingat dengan Kura-kura sistem mereka kurang tentang menjadi benar sepanjang waktu dan lebih banyak tentang menang besar ketika komoditas tersebut sangat menguntungkan mereka. Biarkan saya menjadi jernih, sistem perdagangan hari saya tidak membiarkan saya membiarkan keuntungan perdagangan saya berjalan. Saya adalah orang perdagangan hari, hal-hal bergerak cukup cepat. Saya memiliki target keuntungan yang ditetapkan 1,62 dan permainan akhir saya adalah mencapai persentase ini sebanyak per bulan untuk menghasilkan keuntungan. Jika perdagangan melawan saya sebelum saya mencapai target keuntungan saya, saya ingin keluar dari perdagangan dengan keuntungan sekitar pukul 11:00 dan 12 siang. Saya benar-benar mengatakan kepada diri sendiri, saya telah memasuki zona mati (pukul 11.00 - 14.00), jadi jika saya berada di posisi saya masih menganggap perdagangan menang. Untuk keluar, kita dapat dengan aman mengatakan bahwa Kura-kura dan saya sama sekali tidak sepakat. Saya sebagian besar berpikir bahwa kita tidak selaras karena sementara kita berdua sistem berpusat di seputar berjerawat. Perdagangan hari mengharuskan saya untuk membukukan keuntungan dengan cepat dan secara konsisten. Karena pergerakan linier frekuensi tinggi sangat jarang terjadi pada intraday. Kesimpulannya Tak perlu dikatakan ada lebih dari sekedar beberapa perbedaan antara sistem perdagangan Penyu dan sistem perdagangan hari saya. Saya hanya bisa menemukan tumpang tindih yang jelas di dua tempat: menentukan pasar untuk berdagang dan berhenti. Sebagai trader yang selalu pandai melihat bagaimana metodologi trading anda mengukur melawan trader top lainnya di industri ini. Sangat menyenangkan untuk mengetahui bahwa sementara sistem kami membedakan perbedaan ini sebagian besar didasarkan pada fakta bahwa kita memperdagangkan kerangka waktu yang berbeda. Seiring waktu saya hanya bisa bermimpi membuat sebanyak pedagang Penyu sukses lainnya. Saya harap Anda menemukan saya terus dan terus membandingkan diri saya dengan kura-kura yang tidak terlalu lancang. Jika Anda ingin mengetahui bagaimana Anda dapat menentukan sistem perdagangan Anda sendiri, lihat simulator perdagangan kami di mana Anda dapat berlatih di lingkungan yang bebas risiko. Selamat mencoba trading

No comments:

Post a Comment