Tuesday 22 August 2017

Hdfc forex helpline


Nomor Layanan Pelanggan HDFC Bank 247 Saluran Bantuan Pulsa Gratis Tanpa Dukungan Email Nomor Layanan Pelanggan HDFC Bank HDFC bank adalah penyedia layanan keuangan di India. Dari sini Anda bisa mendapatkan nomor layanan pelanggan HDFC Bank. Saluran Bantuan Pulsa Gratis Tanpa Dukungan Email dan semua rincian kontak Bank. Bank ini didirikan kembali pada tahun 1994. Bank ini merupakan bank swasta terbesar sesuai dengan aset dan bank India terbesar sesuai kapitalisasi pasar. Bank telah mencapai ketinggian sedemikian dalam jangka pendek sehingga juga memiliki beberapa cabangnya di luar negeri juga. Bank ini memiliki lebih dari 87.555 karyawan, karena memiliki bank yang sangat besar, timbul kebutuhan akan semua detail kontak mudah dengan semua informasi dan oleh karena itu kami telah mengambil inisiatif untuk menyediakan semua nomor layanan pelanggan dan rincian kontak lainnya yang dengannya Anda dapat menghubungi eksekutif mereka. Bebas gangguan Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah terkait dengan Kartu Kredit, Phonebanking, Suvidha, pinjaman atau produk dan layanan mereka, maka rincian kontak dan nomor layanan pelanggan yang disediakan di bawah ini akan berfungsi sebagai saluran bantuan untuk Anda. Berikut adalah semua rincian kontak. Nomor Customer Care HDFC Bank Nomor Pelanggan Bebas HDFC Bank Customer Care Nomor kontak bebas pulsa ini adalah nomor telepon bebas pulsa. Jika Anda menginginkan informasi atau permintaan apa pun yang Anda butuhkan adalah menghubungi nomor kontak yang tercantum di bawah ini. Telepon akan terhubung ke perwakilan layanan pelanggan HDFC Bank yang akan dengan senang hati menyelesaikan pertanyaan Anda. Kami yakin bahwa pertanyaan Anda akan diselesaikan dengan menghubungi nomor kontak ini karena ini adalah cara tercepat untuk mencapainya. Layanan Pelanggan Bank HDFC Agar dapat diakses oleh setiap pelanggan berharga perusahaan, bank ini memiliki beberapa pusat layanan pelanggan dan kantor di berbagai wilayah, kota dan negara bagian. Jadi di sini kita sudah menyediakan semuanya. Jika Anda ingin mencari rincian kontak dari cabang terdekat ke Anda maka Anda dapat mencarinya dengan menekan CtrlF. Layanan Pelanggan Bank HDFC Kolkata HDFC Bank Ltd Cabang Dalhousie, 4 Clive Row, Kolkata 700 001 Hubungi: 033-44065165 Fax. 033-30273620 Phone Banking: Kolkata: 6160 6161 Sisa dari Bengal Barat Sikkim: 98310 73333 CC: Kolkata: 33 22104332 Sisa dari Bengal Barat Sikkim: 1800 425433 2 Email. Bohdfckolhdfcbank Bhopal HDFC Bank Ltd, 179, MP Nagar, Zona - II, Near Hotel Lake Princes, Bhopal 462011 (MP) Hubungi: 74898 60375 Phone Banking: Indore: 6160 616 Sisa Madhya Pradesh Chhattisgarh: 98936 03333 CC: Indore: 731 4074332 Sisa Madhya Pradesh: 97525 4332 Email. Bohdfcbplhdfcbank Gurgaon Rumah HDFC Bank, Atrium Vatika, Blok, Lapangan Golf, Sektor 53, Gurgaon 122002 Kontak: 0124 4664245 Faks. 0124 4664243 Phone Banking: Delhi: 6160 6161 Jammu amp Kashmir: 1800 180 4333 Ghaziabad dan Gautam Distrik Budh Nagar di Uttar Pradesh: 99359 03333 Haryana (kecuali Panchkula, Yamuna Nagar dan Distrik Ambala): 99962 43333 Email: bohdfcdelhdfcbank Mumbai HDFC Bank Ltd. Dunia Perdagangan, Sayap C, Lantai 11, Senyawa Kamala Mills, Senapati Bapat Marg, Parel Bawah, Mumbai 400013. Hubungi: (022) 39383021 Faks. (022) 42197125 Phone Banking: Mumbai: 6160 6161 Sisa Maharashtra amp Goa: 98906 03333 CC: Mumbai: 022 28564332 Sisa Maharashtra: 95610 94332 Email. Bohdfcmumhdfcbank Jaipur HDFC Bank Ltd, 3, Park Street, Jaipur-302001 (Rajasthan). Tel. 9314091224 Faks. 0141-2361949 Phone Banking Jaipur: 6160 616 Sisa Rajasthan: 98750 03333 CC: Jaipur: 141 4004332 Sisa Rajasthan: 1800 425 4332 Email. Bohdfcjprhdfcbank HDFC Bank Key Orang Detail Kontak Managing Director Bapak Aditya Puri, Markas Besar Bank HDFC, Senapati Bapat Marg, Lower Parel. Mumbai, Maharashtra, India Pincode 400013. Nomor Layanan Pelanggan HDFC Bank. 022 30966400 Faks: 022 42197125 Email ID. Managingdirectorhdfcbank Direktur Eksekutif Mr. Harish Engineer HDFC Bank House, Senapati Bapat Marg, Lower Parel, Mumbai, Maharashtra, India, Pincode 400013 Nomor Layanan Pelanggan HDFC Bank. 022 30966401 Faks: 022 42197125 Email ID. Ed. wholesalebankinghdfcbank HDFC Bank Nomor Layanan Pelanggan Asing Berikut adalah nomor kontak asing sehingga orang-orang yang tinggal di sana dengan rekening bank mereka di HDFC juga dapat menghubungi mereka. Berikut adalah nomor kontak di luar negeri. Nomor Layanan Pelanggan Kredit HDFC Jika Anda memiliki pertanyaan terkait dengan layanan mereka yang terkait dengan Pinjaman atau ingin mengajukan pinjaman, Anda dapat dengan mudah menghubungi mereka melalui SMS juga. Begini caranya. Untuk Home Loan 8211 SMS HDFCHOME to 56767 Jika Anda ingin menghemat waktu Anda, Anda tidak ingin berdiri dalam antrean panjang di luar bank, maka Anda dapat mendaftarkan diri Anda di netbanking HDFC. Melalui netbanking Anda bisa melakukan transaksi bank hanya dengan beberapa klik saja. Nomor Kontak Customer Care HDFC Netbanking 8211 1800 22 1006 HDFC Phone Banking Anda juga bisa melakukan transaksi melalui telepon seluler tanpa koneksi internet. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Phone Banking Anda dapat menghubungi nomor kontak yang diberikan. Housing Development Finance Corporation Phone Banking 8211 1800 425 4332 Layanan pinjaman tersedia setiap hari antara pukul 8 pagi sampai 8 malam Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ) 1. Apa yang Harus Dilakukan Jika Pin Kartu Debit Tidak Bekerja Jika pin kartu debit Anda tidak berfungsi Itu akan diblokir Ini terjadi saat Anda memasukkan PIN yang salah sebanyak tiga kali di ATM, akses Anda akan diblokir karena alasan keamanan. Ini akan diaktifkan setelah 24 jam. Mohon gunakan Kartu ATM Debit Anda di ATM setelah 24 jam dengan PIN yang sama tersedia dengan Anda. Jika akun Anda masih tidak dapat diakses, mohon mengajukan permohonan PIN baru. 2. Apakah saya perlu mendaftar secara terpisah untuk Mobile Banking Bebas Pulsa Tidak, jika Anda terdaftar untuk SMS Banking, Anda dapat mengakses layanan pencarian Saldo Toll Free Mobile Banking. 3. Bagaimana cara mengganti update alamat untuk akun saya Update Through Netbanking Masuk ke NetBanking, klik opsi Update Contact Details dari menu atas, dan pilih 8220Update Address.8221 transaksi. Melalui daftar alamat bukti bukti yang dapat diterima, dan pindai salinan salah satu bukti alamat untuk mengunggahnya. Sekarang klik Continue, dan Anda akan diarahkan kembali ke halaman dengan pilihan untuk Add dan upload dokumen. Verifikasi detailnya, tambahkan dokumennya, lalu unggah. Tekan disini untuk mengisi form. Cetak Formulir Formi lengkap tanda tangan dan bukti alamat yang dibuktikan sendiri. Untuk Residen India: Semua dokumen bukti yang valid untuk orang India yang tidak tinggal: Semua dokumen bukti yang valid. Kirim permintaan melalui kurir, Pos atau Pembawa ke cabang terdekat Anda dapat secara pribadi mengunjungi Cabang terdekat Isi formulir aplikasi yang ada di Cabang. Tolong bawa dokumentasi awal Anda untuk verifikasi. 4. Cara Memblokir Kartu yang Hilang Ini adalah cara-cara dengan bantuan yang bisa Anda blokir dari kartu yang telah hilang. Login ke NetBanking menggunakan Id NetBanking dan Password Anda pada tab Kartu Kredit dan kemudian di daftar Hot Kartu Kredit di sisi kiri. Ini akan memberi Anda daftar Kartu Kredit yang terdaftar di bawah NetBanking. Tekan pada Nomor Kartu Kredit yang ingin Anda daftar hotlist. Pilih alasan untuk daftar panas. Pilih apakah Anda ingin kartu tersebut diterbitkan ulang. 5. Cara Mengganti Log In Password Setelah login, Anda dapat mengubah kata sandi Anda menggunakan opsi 8220Change password8221 di bagian atas layar. Anda harus mengetikkan kata sandi Anda saat ini dan kata sandi baru yang Anda pilih di kotak masing-masing. 6. Jika Saya Memiliki Lebih dari Satu Akun Akankah Saya Mendapatkan Lansiran untuk Semua Account Saya Ya, Anda akan melakukannya. Anda harus memasukkan nomor rekening di formulir aplikasi dan pilih tanda yang Anda inginkan untuk nomor rekening. 7. Apa itu peringatan Insta Ini adalah fasilitas yang sangat berguna yang mengirimkan informasi tentang transaksi perbankan Anda. Tanda itu berbasis aktivitas atau berbasis frekuensi. Bila Anda mendaftar untuk alert tertentu mereka dikirim kepada Anda baik melalui SMS atau email, atau keduanya. 8. Cara Menonaktifkan Layanan Instaalert Masuk ke NetBanking dengan Nomor Identifikasi Pelanggan Anda dan Password NetBanking Tekan pada 8220Insta Alerts8221 di sudut kanan atas halaman Pilih nomor akun yang ingin Anda daftarkan lansiran Pilih jenis peringatan Dan klik hapus Setelah alert dipilih tekan pada confirm. Peringatan akan menjadi De terdaftar sama 9. Apakah Ada Nomor PIN Untuk Mengakses SMS Banking Tidak ada nomor PIN untuk mengakses SMS Banking. Namun, Anda dapat mengakses informasi akun Anda sendiri hanya dari ponsel Anda. Meskipun tautan sosial ini Anda bisa menghubungi penawaran terbaru dan pembaruan reguler mereka. Anda bisa menambahkan mereka atau mengikuti mereka dan mewujudkannya. Facebook facebookHDFC. bank Youtube youtubehdfcbank Twitter twitterHdfcBank Google 8211 plus. googlehdfcbank Ini adalah semua rincian kontak yang memungkinkan untuk menghubungi dan terhubung dengan perwakilan layanan pelanggan mereka dan menyelesaikan pertanyaan Anda. Jika Anda menginginkan informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs resmi mereka. Anda juga harus meletakkan satu mata di ini. HDFC Kartu kredit nomor layanan pelanggan Pulsa Gratis Helpline Pos ini akan membantu pelanggan yang mencari nomor layanan pelanggan kartu kredit HDFC atau nomor helpline pulsa kartu kredit HDFC. Karena HDFC Bank menawarkan berbagai skema Kartu Kredit untuk pelanggan sesuai dengan kebutuhan mereka. Nama kartu kredit mereka adalah JetPrivilege HDFC Bank World, Kartu Platinum Times, Kartu Titanium Times, Diners Club Black, Infinia, Kartu Regalia, Diners Club Black, JetPrivilege HDFC Bank World, JetPrivilege HDFC Bank Platinum, Kartu Platinum Times, Kartu Titanium Times , Kartu Kredit Platinum Signature, Kartu Kredit Platinum Plus, Kartu Kredit Platinum Bisnis, Kartu Kredit Platinum Korporasi, Korporasi Platinum, Superia, Titanium Edge, Kartu Kredit Solitaire, Kartu Kredit World MasterCard, Diners Club Premium, Diners Club Rewardz, Kartu Kredit Tanda Tangan dan Kartu Kredit Corporate MasterCard. Menurut HDFC Bank, mereka menawarkan beragam kelas dunia dan keuntungan bersama dengan kartu kredit. Beberapa kategori kartu kredit yang ditawarkan oleh HDFC Bank adalah Kartu Kredit Unggulan, Kartu Kredit Super Premium, Kartu Kredit Co-Brand, Kartu Kredit Profesional, Kartu Kredit Perjalanan Premium, Kartu Kredit Wanita Premium, Kartu Kredit Premium, Kartu Kredit Reguler dan Komersial. Kartu kredit. Dengan semua Kartu Kredit ini, Pelanggan akan mendapatkan dukungan 247 yang diberikan oleh HDFC Bank melalui nomor bantuan kartu kredit. Jadi, sekarang kami akan memberi Anda semua nomor helpline layanan pelanggan lokasi atau wilayah HDFC Bank. Lihat di bawah ini. Cashbacks, Discounts amp Offer Dalam Satu Kartu Kredit 8211 Terapkan Sekarang Untuk Persetujuan Pinjaman Mudah Gratis, Suku Bunga Terendah Dijamin 8211 Isi Formulir ini Kartu Kredit HDFC Customer Care Number Sponsored Links Ini adalah daftar nomor pelanggan layanan regional untuk kartu kredit HDFC. Pelanggan yang menghadapi masalah apa pun yang terkait dengan kartu dapat menghubungi perusahaan secara langsung dengan mengikuti nomor layanan pelanggan yang disebutkan di bawah ini: Apakah Anda berhak mendapatkan pinjaman? MENDAPATKAN FORMULIR GRATIS INI. Dan periksa sekarang Nomor Customer Care Kartu Kredit HDFC Bank Raipur. 0771-4084332 HDFC Bank Punjab Kartu Kredit Customer Care Number (Kecuali Chandigarh). 91-9779154332 HDFC Bank Pune Kartu Kredit Customer Care Number: 020-66034332 HDFC Bank Mumbai Kartu Kredit Nomor Layanan Pelanggan. 022-28564332 HDFC Bank Maharashtra Kartu Kredit Customer Care Number (kecuali Mumbai amp Pune). 91-9561094332 HDFC Bank Chattisgarh Nomor Pelanggan Kartu Kredit Customer Care (Kecuali Raipur): 91-9893603333 HDFC Bank Madhya Pradesh Nomor Pembelian Kartu Kredit Visa (Kecuali Indore amp Bhopal): 91-9893603333 Nomor Pelanggan Kartu Kredit HDFC Bank Lucknow. 0522-4004332 HDFC Bank Kolkata Kartu Kredit Nomor Layanan Pelanggan. 033-22104332 HDFC Bank Kerala Kartu Kredit Nomor Customer Care (Kecuali Coimbatore): 91-9995764332 HDFC Bank Jaipur Nomor Customer Care Kartu Kredit. 0141-4004332 HDFC Bank Indore Kartu Kredit Nomor Layanan Pelanggan. 0731-6160616 HDFC Bank Hyderabad Kartu Kredit Nomor Layanan Pelanggan. 040-66624332 Nomor HPFC Bank Gujarat Customer Care (kecuali Ahmedabad). 91-9725504332 HDFC Bank Delhi Kartu Kredit Nomor Layanan Pelanggan. 011-41514332 HDFC Bank Coimbatore Nomor Customer Care Kartu Kredit. 0422-4384332 HDFC Bank Cochin Kartu Kredit Customer Care Number. 0484-4084332 HDFC Bank Chennai Kartu Kredit Nomor Layanan Pelanggan. 044-66004332 HDFC Bank Chandigarh Kartu Kredit Nomor Layanan Pelanggan. 0172-4694332 HDFC Bank Bhopal Kartu Kredit Nomor Layanan Pelanggan. 0755-4004332 HDFC Bank Bangalore Nomor Customer Care Kartu Kredit. 080-66224332 HDFC Bank Andhra Pradesh Nomor Pelanggan Kartu Kredit Customer Care (Kecuali Hyderabad): 91-9908664332 HDFC Bank Ahmedabad Kartu Kredit Customer Care Number. 079-66004332 Semua nomor telepon genggam dan telepon adalah nomor lokal. Oleh karena itu, penelepon akan dikenai biaya dengan tarif panggilan normal untuk memanggil nomor tersebut. Nomor Helpline Bebas Pulsa Kartu Kredit HDFC Jika Anda mencari nomor telepon kartu kredit HDFC gratis pulsa. Kemudian Anda harus melalui dengan rincian panggilan yang disebutkan di bawah ini. Pelanggan yang termasuk dalam wilayah yang disebutkan di bawah ini dapat berkomunikasi dengan departemen layanan pelanggan kartu kredit HDFC Bank. Kartu Kredit HDFC Varanasi Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Udaipur Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Trichy Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Surat Bebas Pulsa Nomor Helpline. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Silvassa Toll Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Siliguri Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Shimla Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Salem Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Rourkela Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Nomor Kartu Kredit HDFC Ranchi Bebas Pulsa Gratis. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Rajkot Pulsa Nomor Helpline Gratis. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Patna Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Patiala Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Pali Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Nomor Bebas Bantuan Tol Bebas Mysore. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Muzaffarpur Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Moradabad Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Meerut Pulsa Gratis Nomor Helpline. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Mathura Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Nomor Bebas Pulsa Bebas Mangalore. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Nomor Helpline Bebas Pulsa Madurai. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Nomor Helpline Bebas Karnal Tol. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Kanpur Pulsa Nomor Helpline Gratis. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Jodhpur Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Jhansi Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Jamshedpur Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Jammu amp Srinagar Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Hissar Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Guwahati Bebas Pulsa Gratis. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Erode Pulsa Nomor Helpline Bebas. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Nomor Bebas Dhanbad Tol Free Helpline. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Dehradun Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Cuttack Pulsa Nomor Helpline Bebas. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Bokaro Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Nomor Bebas Pulsa Tol Bhubaneshwar. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Bareily Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Nomor Bantuan Bebas Pulsa Allahabad. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Ajmer Tol Free Helpline Number. 1800-425-4332 Kartu Kredit HDFC Agra Tol Free Helpline Number. Catatan 1800-425-4332. Pelanggan yang termasuk dalam wilayah yang tidak tercantum dalam daftar ini dapat melalui daftar pertama. Di sana mereka dapat menemukan nomor layanan pelanggan wilayah, kota atau negara mereka. Semua rincian yang disebutkan di atas dapat digunakan untuk keluhan, pertanyaan terkait kartu kredit, masalah nomor pin, pemblokiran kartu kredit, kehilangan keluhan, lupa kata sandi, solusi pembayaran, login ke akun online dll. Sponsored Links Untuk lebih jelasnya Anda juga dapat mengunjungi Halaman resmi nomor layanan pelanggan KLIK DISINI. Nomor Pelanggan Layanan PelangganHDBC Dikirim oleh MRS SKaur (tidak diverifikasi) pada Jum, 05042013 - 11:36 pm. Akun HDFC NRENRO NIGHTMARE Saya memiliki malam tanpa tidur untuk menangani dan menelepon (seperti waktu siang hari di india) NRI customer care NAUSHEEN ANSARI 1 saya mengirim 3 aplikasi dalam 6-7 minggu terakhir untuk memperbarui nomor ponsel baru saya dan alamat kontak REFUSAL FIRST application - Signature Tidak cocok (saya menandatangani cara yang sama dengan yang saya gunakan untuk melakukan setiap waktu) - Dokumen tidak membuktikan diri 2 dokumen penolakan aplikasi yang telah saya kirimkan untuk mengganti alamat, tidak memiliki logo perusahaan karena dicetak secara online. Permohonan Penolakan 3 JIKA saya ingin mengganti alamat saya berikan alamat indian Hal lucu adalah saya masih sign dengan cara yang sama, ya saya memang membenarkan dokumen pendukung saya kali ini. Tapi setiap kesalahannya yang baru, sesuatu yang mirip dengan NAUSHEEN ANSARI, jadi tolak. Saya NRI bahkan warga indian pun tidak pernah kontak indian tidak pernah memberi mereka sejak saya membuka akun saya Dimana saya akan membawa alamat lokal saya jika saya tidak memilikinya saya bilang ok tinggalkan, tolong ganti nomor HP saya yang tidak aman nomor lama saya Sudah diberikan kepada orang lain apa pun yang saya pesan masuk ke nomor tersebut TIDAK SATU YANG MENDENGARKAN NAUSHEEN ANSARI TIDAK MEMILIKI BARAIN ATAU UMUM UMUM. ALWAYS MENGIRIMKAN ME EAMIL MENGATAKAN MR KAUR ATAU SIR Saya MEMBERIKAN BAHWA ANDA HARUS BELAJAR BERDASARKAN DASAR DASAR JIKA ANDA TIDAK TAHU ORANG YANG ANDA BERHUBUNGAN DENGAN MENULIS SIRMADAM dan mengatakan bahwa saya perempuan saya masih menerima email dengan ucapan Dear Sir. Nausheen ANsari tidak peduli menjawab email saya bahkan setelah 3-5 hari saya pikir mereka tidak pernah membaca email saya, mereka bahkan menulis ejaan yang salah di negara saya, saya hanya menebaknya, apa yang mereka bicarakan. Kemarin saya mengirimkan keluhan ke departemen pengaduan yang melampirkan semua email saya Hari ini saya menerima email dari Nausheen ANSARI dengan mengatakan bahwa SIR yang terhormat mengirim alamat surat indian Anda jika Anda ingin memperbarui alamat Anda Saya TIDAK MEMAHAMI MANAJEMEN HDFC YANG TIDAK TIDAK MELIHAT APA YANG KEMBALI NIC INI, MENGHASILKAN PELANGGAN NRI . Sekarang saya memutuskan untuk mengambil uang saya dan menutup akun HDFC saya, saya tidak dapat memperbarui nomor ponsel baru saya karena perwakilan layanan pelanggan NRI yang luar biasa ini. Salam SKaur Dikirim oleh Ankuran Saha (tidak diverifikasi) pada Wed, 27022013 - 18:20. Saya telah mengajukan pinjaman pribadi di HDFC Bank Agartala Branch. Dan permohonan saya diterima (23756260). Kemarin (26 Februari 2013) saya mendapat telepon dari bank dan saya menyelesaikan formalitas yang diberikan petugas memeriksa (24 nos) karena pinjaman tersebut selama dua tahun. Tapi saya meninggalkan jumlah itu kosong. Dia mengatakan kepada saya bahwa itu tidak akan menjadi masalah karena akun penerima pembayaran hanya HDFC pinjaman pribadi. Apalagi dia mengatakan kepada saya bahwa jumlah EMI akan dikirimkan kepada saya hari ini dan hari ini jumlahnya akan dikreditkan ke akun saya. Tapi tidak ada SMS datang dan amont dikreditkan. Saya ingin menyampaikannya kepada otoritas yang lebih tinggi, mengapa saya bahkan tidak mengetahui tentang EMI saya sampai sekarang. Mengapa petugas telah mengecek cek dari saya. Jika ada masalah siapa yang harus saya hubungi Mengapa orang HDFC tidak berkomitmen terhadap apa yang mereka janjikan atau katakan. Ankuran Saha Agartala Dikirim oleh Pooja Baijal (tidak diverifikasi) pada Jum, 22022013 - 3:07 am. Pengalaman HDFC NRENRO Banking telah menjadi mimpi buruk. Saya mengganti nomor telepon saya baru-baru ini dan juga alamat Luar Negeri saya. Saya mengirimkan formulir perubahan alamat beserta salinan sewa, tagihan mobil dan surat nikah saya sebagai bukti perubahan Alamat India saya. Ke alamat PO Box di luar negeri, ini adalah awal dari mimpi buruk yang lain. Pria bernama Nausheen Ansari yang duduk di Customer Service Desk, Mumbai, mulai mengirim surat penolakan standar tanpa membaca tanggapan saya, mengatakan bahwa a. Tanda tangan saya berbeda (tidak tahu dokumen mana yang sedang dibicarakannya), b. Konfirmasi mengharuskan alamat yang akan diperbarui. Meskipun formulir lamaran dan lamaran saya dengan jelas menyatakannya. C. Alamat yang disebutkan dalam sertifikat Perkawinan berbeda dengan alamat pada aplikasi dan tidak dibuktikan sendiri. Saya tidak tahu jenis latihan apa yang dia miliki. Dia tidak bisa menghubungi 22, Alamat dalam sertifikat Pernikahan adalah alamat yang ingin saya update, Situs yang memberi formulir aplikasi tidak disebutkan sendiri, surat nikah adalah dokumen dari pemerintah indonesia. Saya tidak tahu apa lagi yang orang ini butuhkan d. Copy Laporan Bank tersebut telah diunduh secara bersih dan tidak dibuktikan sendiri. Apa itu download bersih Ini adalah e-statement dari bank reguler AS. Semua termasuk kedutaan Pemerintah Australia dan Kedutaan Besar AS menerimanya. Orang ini mencoba untuk bertindak seolah-olah dia lebih besar dari keduanya. Juga untuk Pengesahan Diri tidak disebutkan di situs HDFC. E. Copy Mobile Bill diunduh secara net dan tidak atas nama saya. Sekali lagi banyak tagihan kertas kurang di Amerika Serikat, jika orang ini tidak tahu. Bahkan HDFC mengirim laporan e-mail tanpa kertas. Saya juga mengatakan kepada Nausheen Ansari bahwa nama saya ada dalam tagihan jika dia mengambil sakit untuk membaca tagihan dari awal sampai akhir. Tapi kurasa dia adalah raja raja yang tidak mau membacanya. Saya harap hdfc menyelesaikan masalah ini secepatnya. Dikirim oleh prathap. n (tidak diverifikasi) pada Thu, 24012013 - 4:02 pm. Dikirim oleh deepu jacob (tidak diverifikasi) pada Mon, 02042012 - 6:29 pm. Biaya Tersembunyi di Kartu Kredit HDFC Sayangnya saya adalah pemegang kartu kredit hdfc. Saya telah memegangnya lebih dari satu tahun sekarang dan saya belum mendapatkan satu pun uang dari kartu ini. Sebagai gantinya saya kehilangan uang hasil jerih payah saya dalam bentuk biaya keuangan. Jumlah yang ditunjukkan di bawah rincian ac sangat menyesatkan terutama jumlah 039Minimum Due039. Saya telah melakukan pembayaran seminimal mungkin karena namun bank tersebut telah membebankan bunga atas keterlambatan pembayaran dalam pernyataan bulan depan saya. Hal ini telah terjadi berkali-kali. Lalu aku tidak mengerti apa kebutuhan akan omong kosong Min Due ini. Saya belum dijelaskan oleh otoritas hdfc mengenai jenis masalah teknis yang menyesatkan ini saat saya mengambil kartu ini atau setelahnya. Sementara dalam kasus kartu kredit bank lain, baik yang disebutkan dengan jelas dengan kata-kata yang bisa dimengerti di situs mereka atau otoritas mereka akan menjelaskan dan membuat kita mengerti. Kartu ini adalah pemborosan yang lengkap karena saya belum menghasilkan uang kembali dari pengeluaran saya bahkan dalam jumlah besar. BISA SIAPA MEMBANTU SAYA DENGAN PROSEDUR UNTUK MENDAPATKAN KARTU INI ESCAPE DARI JENIS CHEATERS ini .. Dikirim oleh Pratap (tidak diverifikasi) pada Sat, 31032012 - 5:05 pm. Sudah 2 tahun sekarang dan sampai tanggal saya tidak memiliki nomor telepon bankir pribadi saya. Saya tidak bisa mengklarifikasi setiap quaries. Saya mencoba menjangkau Anda banyak orang tapi tidak ada respon yang saya masih tidak mengerti mengapa saya harus mempertahankan akun klasik jika tidak ada layanan yang terpenuhi yang dijanjikan, saya ingin menghentikannya secepat mungkin Anda orang mungkin berpendidikan sedikit Terima kasih Purnima 9951123197 8 Ac: 03641930003722 Dikirim oleh Syeikh (tidak diverifikasi) pada Sat, 10032012 - 6:52 pm. Hai Sir, saya adalah sheikh dari bangalore dan saya memiliki akun gaji di bank hdfc dari satu tahun tapi sekarang jumlah hari yang tidak diketahui semakin dikurangkan dari akun saya tanpa pengetahuan saya sampai sekarang sekitar 800rs, saya kira saya akan meminta Anda untuk meyakinkan saya Tentang di atas dengan alasan. Saya harap ada yang akan mengembalikan saya kembali segera. Terima kasih, sheikh 9844549942 sheikh dot azzu at gmail dot com Dikirim oleh Anonim (tidak diverifikasi) pada Sel, 06032012 - 13:26. Nama saya sajitha ratheesh, ini untuk memberi tahu Anda bahwa jumlah pengabaian saya Rs.3284.75.Am menggunakan akun sb, tapi itu adalah akun gaji sebelum 1 tahun. Tidak digunakan sebagai 1 tahun, sekarang saya menggunakan akun yang sama dengan akun gaji mondar-mandir. Perusahaan baru, juga saya memberikan surat permintaan untuk mengganti akun sb saya ke akun gaji di dekat cabang. Saya tetap di atas Rs.10000 di akun saya yang sama dengan instruksi dari orang-orang customer care Anda. Tapi di bulan ini 03032012 bank tersebut akan kembali menagih rs.3284.75 sampai 5 kali dari akun saya di hari yang sama tanpa informasi lainnya. Saya memberi nomor telepon genggam dan id saya. Jadi orang-orang ini tidak bertanggung jawab untuk pelanggan. Saya sangat percaya Layanan bank hdfc. Jadi bebaskanlah jumlah yang sama ke rekening bank hdfc yang sama (sajitha ratheesh, 00201050156640, ravipuram branch, kochi) Dikirim oleh Anup Singh (tidak diverifikasi) pada Thu, 09022012 - 3:12 am. Saya melakukan transaksi via ATM HDFC untuk pengisian ulang baterai seharga 350 INR pada tanggal 31 Desember 2011. Saya tidak mempunyai saldo di ponsel saya sampai tanggal atau uang saya dikembalikan. Saya telah menindaklanjuti dengan Vodafone dan HDFC untuk 350 Rs saya. sampai sekarang. Bank ini tidak terlalu peduli dengan pelanggan mereka. Setiap kali mereka hanya membeli waktu dan mengecewakan Anda. Sekarang. Situasinya adalah Vodafone mengatakan untuk berbicara dengan orang HDFC dan berlaku saat Anda meminta HDFC. Ini adalah layanan menyedihkan yang pernah saya alami. Saya mengalihkan akun saya ke Axis sekarang dan benar-benar tidak menginginkan kartu tabungan atau kartu kredi saya dengan bank ini. Semakin buruk tim layanan pelanggan dan sevice menyedihkan bagi pelanggan mereka. Malu pada kalian. Dalam Kekecewaan, Anup Singh 91 9830248692 Dikirim oleh anil (tidak diverifikasi) pada Wed, 08022012 - 10:47 pm. Sayang, hari ini di 8022012, saya pergi ke HDFC atm 3045 gitti khadan nagpur untuk menarik uang tunai dengan bantuan kartu debit sbi atm-cum-debit saya dari akun SBI no .-- 11281053108. Uang tunai tidak dibagikan dan pesan yang datang 039039039 tidak bisa diproses temporally dan slip juga tidak tercetak. Saya kembali ke mesin sbi atm dan menarik uang rs 7000 dan menemukan slip atm. Ketika saya melihat keseimbangan dalam slip, saya terkejut bahwa keseimbangannya jauh lebih sedikit. Ketika saya memeriksa akun saya di net banking, saya menjadi terkejut melihat 039039ATM WDL OF Rs 7000 dari ATM 3045 HDFC LTD NAGPUR OFF SITMAIN039039 oleh karena itu saya meminta Anda untuk membalikkan jumlah Rs. 7000 yang saya tidak dapatkan dari HDFC ATM MACHINE gitti khadan nagpur tapi didebet. Dikirim oleh BIJAYA KUMAR MARTHA (tidak diverifikasi) pada Sel, 31012012 - 15:59. Pak, saya ingin memberikan komentar mengenai layanan pelanggan bank HDFC di paradip (1818), odisha. Pada tanggal 26 Desember 2011 saya menyerahkan dokumen yang saya minta untuk membuka rekening gaji dan penggantian. Bapak Anil kumar sahu, bankir cabang pradip mengatakan bahwa dibutuhkan waktu 4-7 hari untuk menerima Ac no. Dan kartu ATM Setelah 7 hari saya panggil ke cabang paradoks dan mintalah ac saya no. Then Pak Anil bilang butuh waktu 4 hari lagi. Seperti ini saya sangat kesal setelah menelepon berkali-kali. Bahkan bulan lalu saya bertemu dengan Bapak Anil enam kali dan menelepon di jalur telepon genggamnya (9938400595) berkali-kali. Jika saya menelepon di ponsel dia tidak akan menerima dan jika saya menelepon di jalur darat, orang lain mengatakan kepada saya bahwa Pak Anil sibuk, menelepon siang hari. Karena saya sudah memiliki NRI Ac - (customer no-32967802) amp Saving Ac di bank HDFC, saya tidak pernah melihat jenis perilaku ini. Bagi karyawan jenis ini hanya HDFC yang mengurangi nama brandunique. Saya harap segera saya akan menerima Sebuah jawaban yang bermanfaat. Nama saya adalah Bijaya kumar Martha, mobile no.-08658556653 dan e. mail ID-bijayamartha di yahoo dot com.

No comments:

Post a Comment