Monday 28 August 2017

Forex hidup off


Kembalinya daytrader: dapatkah Anda mencari nafkah dengan menyalin investor lain Ini menjanjikan kombinasi kekayaan dan kebebasan yang tak tertahankan. Yang Anda butuhkan hanyalah komputer dan koneksi internet x2013 dan kemudian Anda bisa mendapatkan banyak uang dari kenyamanan rumah Anda. Inilah iming-imingnya perdagangan finansial untuk keuntungan. Seperti yang ditunjukkan oleh program BBC yang populer Jutaan Menit Telah ditunjukkan, mimpinya tampaknya terus berlanjut. Ini menarik bagi orang tua yang berharap bisa meremas beberapa perdagangan yang menguntungkan antara jalan sekolah. Dan itu sama-sama jalan keluar bagi mereka yang sama sekali tidak menginginkannya atau tidak cocok dengan dunia usaha di kantor. Kini dunia media sosial telah menambahkan sentuhan tambahan yang menarik bagi impian menjadi atasan Anda sendiri dan melakukan pembunuhan. Dengan x201ccopy tradingx201d x2013 yang memungkinkan Anda menirukan langkah investasi dari x201cprofessionalsx201d x2013, Anda dapat diduga masuk meskipun Anda sama sekali tidak tahu sama sekali tentang pasar. Derrick Clark, seorang pengusaha berusia 43 tahun, sangat ingin menukar pasar mata uang global di waktu luangnya untuk menarik sedikit penghasilan tambahan. Dia sangat gembira dengan kemungkinannya, tapi juga karena tantangan dan jebakan. Dia tahu cepat membeli dan menjual saham dan sekuritas keuangan lainnya sangat rumit dan banyak pemula berjuang untuk mendapatkan keuntungan. Salinan perdagangan, bagaimanapun, sepertinya menawarkan solusi. Ini berusaha untuk memotong banyak sakit kepala yang terlibat dalam usaha untuk menjadi Warren Buffett berikutnya. Artikel Terkait Mr Clark mendaftar dengan ZuluTrade, salah satu dari sejumlah platform perdagangan x2013 atau x201csocial tradingx201d x2013 yang cepat tumbuh yang memungkinkan pedagang pemula menirukan strategi investor yang lebih berpengalaman. Premisnya sederhana: jika Anda memutuskan untuk membeli pedagang lain dan mereka bertaruh, misalnya, pada pound naik terhadap dolar, maka Anda juga. Penyedia lainnya termasuk eToro dan Currensee. X201cTrading bisa jadi sulit, kata Anastasios Frangos dari ZuluTrade. Jika perdagangan sosial tidak perlu mempelajari pasar. Ini ideal untuk orang-orang yang tidak tahu bagaimana berdagang x2013 mereka hanya bisa menyalin lebih banyak pedagang berpengalaman. x201d Pelanggan ZuluTrade mendaftar ke broker pihak ketiga untuk menukar pasar valuta asing (x201cforexx201d) dan sebuah akun dapat dibuka dengan harga beberapa ratus pound. Ini memberi peringkat para pedagang dengan kinerja bersejarah untuk membantu pengguna memutuskan siapa yang akan disalin. Mr Clark dengan hati-hati menganalisis data sebelum dia mempertaruhkan uangnya dengan susah payah. Awalnya berjalan lancar dan dia menghasilkan sejumlah uang. Seorang pedagang tertentu memiliki sepasukan mesin fotokopi dan tampak seperti sepasang tangan yang aman. Saya mengamatinya selama 10 bulan dan dia tidak pernah kehilangan perdagangan, ingat Clark. X201c Tapi kemudian terjadi kesalahan yang mengerikan. x201d Pasar bergerak tajam ke arah yang berlawanan. Mr Clark menutup posisinya dengan cepat tapi yang lain tidak begitu beruntung. X201p pedagang ini kehilangan jutaan akun live. Saat itu adalah sejak ZuluTrade telah meluncurkan serangkaian tindakan perlindungan risiko yang berusaha melindungi penggunanya. Tapi Clark tetap tidak yakin. Tidak realistis untuk berpikir bahwa setiap orang dapat memprediksi secara akurat pasar apa pun, terutama forex, sebagian besar waktu, x201d katanya. X201cDalam pengalaman saya, setiap trader dengan banyak pengikut akhirnya akan crash dan burn. x201d Platform perdagangan sosial terbesar adalah eToro, yang memiliki lebih dari tiga juta pengguna di seluruh dunia. Bos perusahaan, Yoni Assia, menyamakan penawarannya dengan situs media sosial seperti Facebook yang memungkinkan orang mengobrol dan berbagi secara online. X201cWex2019 adalah jaringan sosial, kata Mr Assia. X201cItx2019s adalah tempat di mana orang bisa berkomunikasi, saling mengikuti dan saling menyalin. Hal ini memungkinkan orang-orang dengan sedikit pemahaman tentang pasar untuk melihat apa yang dilakukan oleh investor berpengalaman. Pelanggan diizinkan untuk melakukan risiko hanya 20pc dari total ekuitas mereka yang meniru satu pedagang dan akun dapat dibuka sesedikit 30. eToro beroperasi seperti Spread-taruhan platform, yang memungkinkan pelanggan untuk bertaruh pada pasar utama tetapi tanpa perlu tunggakan nilai penuh dari transaksi. Namun, x201cspreadx201d x2013 kesenjangan antara harga beli dan jual x2013 pada eToro bisa lebih mahal daripada operator spread-betting terkenal seperti Indeks IG dan Indeks Kota. Saya membantu orang menemukan kebijaksanaan orang banyak, kata Mr Assia menambahkan. Dengan meniru orang-orang pedagang lain, mereka memperoleh pemahaman pasar yang lebih baik dan penelitian kami menunjukkan bahwa pengguna eToro secara konsisten lebih menguntungkan daripada orang-orang yang hanya berdagang secara manual. Brett Cooper menjalankan sebuah situs web yang mengulas penyedia perdagangan salinan dan telah menulis sebuah buku untuk membantu para pemula bernavigasi. Sektor ini. Dia berkata: x201 Banyak platform memberi kesan bahwa mudah menghasilkan uang untuk diperdagangkan, tapi tidak. Menemukan seseorang untuk menyalin siapa yang tahu apa yang mereka lakukan itu sulit dan banyak pedagang di platform ini baru saja menghasilkan uang dengan cepat. Pada beberapa platform, sepertinya trader tertentu telah memperoleh keuntungan yang solid, kata Mr Cooper, namun Data yang mendasari mengungkapkan bahwa mereka duduk di sejumlah posisi kehilangan yang belum mereka tutup dengan harapan perdagangan akan kembali. Anda masih perlu mengerjakan PR dan meluangkan waktu, kata Mr Cooper. X201cAnda masih perlu menerapkan metode penilaian risiko yang cermat sebelum Anda menyalin pedagang lain. X201cItx2019 masih berisiko dan kebanyakan orang tidak benar-benar menghasilkan uang. x201d Itx2019s tidak mengubah hidup tapi itu adalah sesuatu yang sangat saya sukai Bagaimana cara kerja x201komputer Anda x2013 dan jika Anda mendaftar ke satu, siapa sebenarnya yang Anda tiru dan bagaimana Harganya berapa pun Siapa pun bisa menjadi investor besar di eToro atau penyedia layanan x201csignal201d di ZuluTrade jika mereka dapat meyakinkan cukup banyak orang untuk menyalin perdagangan mereka. X201cSignal providersx201d menerima komisi untuk setiap perdagangan yang dilakukan oleh akun follower live sementara eToro memberi penghargaan kepada investor x201dengan jumlah mesin fotokopi yang mereka rack up. Tidak seperti pesaingnya, Currensee meramalkan pedagang pada platformnya dan pelanggan memilih dari sekelompok pedagang berpengalaman yang bisa disalin. Ini mengenakan biaya layanan 2pc untuk modal rata-rata di akun pengguna. Thomas Glaser (foto di atas), pengembang perangkat lunak dari Berkshire, telah melakukan perdagangan dengan eToro sejak April. Sejak awal, salah satu trader forex yang dia tiru bosan, membawa serta ratusan mesin fotokopi. Saya beruntung bisa keluar dengan selamat tanpa cedera, katanya. Ada banyak pedagang nekat di luar sana. Tapi dia bertahan, sekarang berpegang pada saham blue-chip. Selama enam bulan terakhir dia telah membangun legiun fotokopi sendiri dan telah menghasilkan 6pc. X201cItx2019s bukan jumlah uang yang mengubah hidup tapi itu adalah sesuatu yang benar-benar saya nikmati. x201d x2022 Lihatlah semua cerita investasi kami di halaman Facebook Anda x2013 seperti kami di facebooktelegraphinvesting3 Hal yang Saya Ingin Saya Tahu Saat Memulai Trading Forex Trading Forex bukanlah jalan pintas untuk Kekayaan instan Leverage yang berlebihan bisa mengubah strategi menang menjadi pecundang. Sentimen ritel bisa menjadi filter perdagangan yang kuat. Semua orang datang ke pasar Forex karena suatu alasan, berkisar antara semata-mata untuk hiburan menjadi trader profesional. Saya mulai bercita-cita untuk menjadi trader Forex penuh waktu dan mandiri. Saya telah diajarkan strategi yang sempurna. Saya menghabiskan waktu selama beberapa bulan untuk menguji dan melakukan backtests menunjukkan bagaimana saya bisa menghasilkan 25.000-35.000 per tahun dari 10.000 akun. Rencana saya adalah membiarkan akun saya bertahan sampai saya sangat kaya, saya tidak perlu bekerja lagi dalam hidup saya. Saya berdedikasi dan saya berkomitmen pada rencana 100. Membuang Anda rinciannya, rencana saya gagal. Ternyata banyak 300 k perdagangan di akun 10.000 tidak terlalu memaafkan. Saya kehilangan 20 akun saya dalam 3 minggu. Saya tidak tahu apa yang memukul saya. Sesuatu telah salah. Untungnya, saya berhenti melakukan trading pada saat itu dan cukup beruntung untuk mendapatkan pekerjaan di broker Forex, FXCM. Saya menghabiskan beberapa tahun berikutnya bekerja dengan para pedagang di seluruh dunia dan terus mendidik diri saya tentang pasar Forex. Ini memainkan peran besar dalam perkembangan saya menjadi trader saya hari ini. Setelah 3 tahun melakukan trading yang menguntungkan, dengan senang hati saya bergabung dengan tim di DailyFX dan membantu orang menjadi trader sukses atau lebih sukses. Inti dari saya menceritakan kisah ini adalah karena menurut saya banyak trader bisa berhubungan untuk memulai di pasar ini, tidak melihat hasil yang mereka harapkan dan tidak mengerti mengapa. Inilah 3 hal yang saya harap saya tahu saat memulai trading Forex. 1 ndash Forex Bukan Peluang Cepat yang Kaya Bertentangan dengan apa yang Anda tulis di banyak situs web di seluruh web, perdagangan Forex tidak akan membawa 10.000 akun Anda dan mengubahnya menjadi 1 juta. Jumlah yang bisa kita peroleh lebih banyak ditentukan oleh jumlah uang yang kita penaksir daripada seberapa bagus strategi kita. Pepatah lama ldquoIt mengambil uang untuk menghasilkan uang adalah salah satu yang akurat, perdagangan Forex disertakan. Tapi itu tidak berarti bahwa ini sama sekali bukan usaha yang menguntungkan, ada banyak trader Forex yang sukses di luar sana yang mencari nafkah. Perbedaannya adalah bahwa mereka telah berkembang perlahan dari waktu ke waktu dan meningkatkan akun mereka ke tingkat yang dapat menciptakan pendapatan berkelanjutan. Saya mendengar tentang pedagang sepanjang waktu yang menargetkan 50, 60 atau 100 keuntungan per tahun, atau bahkan per bulan, namun risiko yang mereka ambil akan sangat mirip dengan keuntungan yang mereka targetkan. Dengan kata lain, untuk mencoba menghasilkan 60 keuntungan dalam setahun, tidak beralasan untuk melihat kerugian sekitar 60 dari akun Anda pada tahun tertentu. Tapi Rob, saya berdagang dengan satu sisi, jadi saya tidak mempertaruhkan sebanyak yang bisa saya dapatkan untuk Anda katakan. Itu pernyataan yang benar jika Anda memiliki strategi dengan sisi trading. Kembalikan harapan Anda seharusnya positif. Tapi tanpa leverage, itu akan menjadi jumlah yang relatif kecil. Dan selama masa sial, kita masih bisa kehilangan coretan. Ketika kita membuang leverage ke dalam campuran, begitulah cara para pedagang mencoba untuk menargetkan keuntungan yang berlebihan itu. Yang pada gilirannya adalah bagaimana pedagang bisa menghasilkan kerugian yang berlebihan. Leverage itu bermanfaat sampai titik tertentu, tapi tidak bila bisa mengubah strategi kemenangan menjadi pecundang. 2 Leverage Dapat Menyebabkan Strategi yang Menang untuk Menurunkan Uang Ini adalah pelajaran yang saya harap bisa saya pelajari sebelumnya. Leverage yang berlebihan dapat merusak strategi yang sebaliknya menguntungkan. Katakanlah saya memiliki koin bahwa ketika kepala dipukul, Anda akan mendapatkan 2, tapi ketika ekor dipukul, Anda akan kehilangan 1. Apakah Anda membalik koin itu Dugaan saya benar-benar Anda akan membalik koin itu. Anda ingin membalikkannya berulang-ulang. Bila Anda memiliki kesempatan 5050 antara membuat 2 atau kehilangan 1, kesempatan no-brainer yang Anda terima. Sekarang katakanlah saya memiliki koin yang sama, tapi kali ini jika kepala dipukul, Anda akan mendapatkan tiga kali lipat dari kekayaan bersih Anda, tapi saat ekor dipukul, Anda akan kehilangan semua kepemilikan yang Anda miliki. Maukah Anda membalik koin itu? Dugaan saya adalah Anda tidak akan melakukannya karena satu flip koin yang buruk akan menghancurkan hidup Anda. Meskipun Anda memiliki persentase keuntungan yang sama persis dalam contoh ini seperti contoh di atas, tidak ada orang waras yang benar-benar akan membalik koin ini. Contoh kedua adalah berapa banyak trader Forex melihat akun trading mereka. Mereka pergi semua-dalam satu atau dua perdagangan dan akhirnya kehilangan keseluruhan akun mereka. Bahkan jika perdagangan mereka memiliki kelebihan seperti contoh flipping koin kami, hanya butuh satu atau dua transaksi sial untuk menghapusnya sepenuhnya. Begitulah cara leverage bisa menyebabkan strategi menang kehilangan uang. Jadi bagaimana kita bisa memperbaiki ini Awal yang baik adalah dengan menggunakan leverage efektif tidak lebih dari 10x. 3 Menggunakan Sentimen sebagai Panduan yang Bisa Memiringkan Kemungkinan pada Kesukaan Anda Pelajaran ke-3 yang telah saya pelajari seharusnya tidak mengejutkan orang-orang yang mengikuti artikel saya. Menggunakan Speculative Sentiment Index (SSI). Saya telah menulis banyak artikel tentang topik ini. Alat terbaiknya yang pernah saya gunakan dan masih merupakan bagian dari hampir semua strategi perdagangan yang saya gunakan, sekarang. SSI adalah alat gratis yang dapat ditemukan di sini yang memberi tahu kita berapa banyak pedagang yang panjang dibandingkan dengan berapa banyak pedagang yang memiliki pendek setiap pasangan mata uang utama. Ini dimaksudkan untuk digunakan sebagai indeks kontrarian di mana kita ingin melakukan kebalikan dari apa yang orang lain lakukan. Menggunakannya sebagai filter arah untuk perdagangan saya telah mengubah karir trading saya sepenuhnya. Pelajari Dari Kesalahan Saya Jika saya bisa memberi tahu diri saya yang lebih muda 3 hal sebelum memulai trading Forex, ini akan menjadi daftar yang akan saya berikan. Saya harap mereka membantu trading Anda sebanyak yang membantu saya. --- Ditulis oleh Rob Pasche DailyFX memberikan berita forex dan analisa teknikal mengenai tren yang mempengaruhi pasar mata uang global. Apakah jawaban untuk quotCan Saya mencari nafkah dari forexquot Bergabung bulan Jan 2010 Status: Tidak ada harapan untuk FF 3,772 Posting Saya telah melihat ini Tanya tanya soo berkali-kali dan jadi saya akan memberikan jawaban yang saya temukan dengan harapan para pemula akan berhenti berpikir dan mulai mengerjakan WORK Quote dari postingan saya yang lain: quotIll mengakhiri diskusi ini: Saya telah bertemu dengan 2 trader pemula di FF , Melihat rekening mereka dan bahkan berdagang dengan mereka. Yang bekerja di Perbankan sebelum pindah ke forex dan membawa sebagian dari apa yang dia pelajari ke Forex dan dia benar-benar bagus melakukan trading off m15 untuk entri yang dihitung dari H1 dan H4 dan kadang-kadang bahkan target harian dan mingguan. Dia memiliki akun yang sangat besar sekarang tapi jelas-jelas mendiversifikasi uangnya menjadi saham dan properti sehingga isnt perdagangannya bukan satu-satunya pendapatannya. Dia memiliki profitabilitas yang sangat tinggi dan suatu pagi dia menghasilkan 20.000 hanya dari London Open on Cable and Fiber. Orang lain memulai dengan 30.000 Dollar dan telah mengerjakannya sampai lebih dari 600 k dalam 18 bulan. Dia telah meniup akun kecil sebelumnya tapi kemudian disuruh melipatgandakan 3 akun demo sebelum ditayangkan lagi dan soo dia melakukannya. Dia mengatakan bahwa perubahan dari demo ke real sangat mudah baginya setelah itu karena dia melihat perdagangan dalam bentuk pips dan persentase, bukan Dolar. Dia baru saja pindah ke sebuah pulau dan masih tinggal dalam trading mimpi. Dia memiliki bisnis sendiri sebelum pindah ke Forex, tidak ada yang ada di Industri Keuangan. Berhenti mendengarkan orang-orang yang kalah di sini yang mengatakan bahwa hal itu tidak dapat dilakukan, TI DAPAT 10 bulan tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang bisa dilakukan oleh beberapa pedagang, namun hal itu semakin sulit secara psikologis kemudian dengan jumlah yang lebih besar. Anda tidak perlu akun besar tapi 5k harus dilihat minimal meskipun teman saya telah memberi tahu saya cerita tentang teman pedagangnya yang tidak akan saya ulangi karena tidak ada yang akan mempercayainya. Terus bekerja dan terus mencari Ayat dari Alkitab yang mengatakan pencarian dan Anda akan temukan, ketuk dan pintunya harus dibuka bisa diaplikasikan di sini, BENAR-BENAR saya telah mencari dan mengetuk dan akhirnya sampai di sana. Sampai 83 di akun demo saya hanya dalam waktu 6 bulan, setelah selesai, lakukan dua kali menyetrika kesalahan saya dan temukan perdagangan mana yang tidak cukup baik untuk diperdagangkan dan perdagangan mana yang saya lakukan dengan benar dan kemudian fokus pada mereka. Saya tidak ragu bahwa saya akan menjadi pedagang suatu hari dan bahwa saya akan mencari uang darinya. Heres kutipan dari teman saya: quotIt mengambil beberapa waktu untuk mempelajarinya dan bisa digunakan untuk itu. Saya merasa bahwa masalah terbesar Anda adalah Anda menginginkan kesuksesan sekarang, Anda tidak dapat memilikinya. Pasar mengharuskan Anda untuk memasukkan beberapa waktu yang serius sebelum memberi penghargaan kepada Anda, Anda tidak menjadi pemain rugby profesional saat pertama kali meraih bola, Anda harus mengerjakannya dan tetap melakukannya setiap hari. Perdagangan sama seperti itu butuh waktu dan pengabdian, tidak ada jalan pintas. Tidak ada yang pernah menjadi jutawan dengan meminjam sebuah sistem atau menghadiri kelas tertentu. Menjadi jutawan dalam trading membutuhkan waktu, pengabdian, ketekunan dan kesabaran. Anda akan tersingkir beberapa kali dan perlu membersihkan diri. Pada akhirnya perdagangan akan memberi penghargaan kepada orang-orang yang menghargai dan telah mempelajari nuansa-nuansanya. Pilih strategi dan latihan, latihan, latihan. Tangan tua yang kukenal memberitahuku bahwa dibutuhkan 10.000 jam latihan untuk mengetahui strategi, dia tidak salah. Berpegang pada strategi dan mulai belajar, setiap strategi dapat dibuat menguntungkan selama bekerja untuk Anda, bukan orang lain, hanya Anda. Mulailah membaca beberapa buku juga tentang analisis teknis, ada banyak di antaranya yang ditulis tentang ekuitas dan mereka bekerja sama baiknya. Berhenti Berhenti membuat dalih dan bekerja dengan orang malas malas :-) quot pawpaw1000 di Twitter Posting sempurna terima kasih Saya telah berada di sini selama 1 tahun , Dan saya akan memberi para pemula beberapa saran yang telah saya pelajari melalui trading waktu saya. Jangan LEVERAGE atau BE UNDERCAPITALIZED (mereka adalah hal yang sama). 100 akun sama dengan 10.000 jika dilihat sebagai persentase. Orang-orang yang berada di bawah kapital cenderung memilih persentase tinggi karena mereka menginginkan uang dengan cepat. Ini adalah bencana Jika orang yang memiliki 30.000 itu menghasilkan 10 bulan, dia memiliki banyak bagasi di bahunya dan dia bisa hidup dari perdagangan. Bila Anda memiliki lebih sedikit beban di pundak Anda, segala sesuatunya akan berakhir pada akhirnya. Jika Anda bertujuan untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi, Anda akan menghancurkan segalanya dengan menjadi lebih dari sekadar emosional yang dapat dipercaya dan juga akun Anda. Inilah bagian terpenting yang perlu diketahui pedagang Anda tidak dapat hidup dari perdagangan dengan memiliki akun kecil dan mengarahkan untuk mendapatkan astronomi. buang-buang waktu. Jadi seseorang yang memiliki akun 3.000 (atau ukuran) juga harus 10 bulan juga, tidak ada pertanyaan yang diajukan. Ini akan membuat Anda berdisiplin dan menjaga agar emosi tetap terkendali dan Anda akan berhasil pada akhirnya. Psikologi adalah 95 permainan dalam trading. Aku tahu ini akan terdengar klise tapi suatu hari nanti masuk akal bagimu, maksudku BENAR-BENAR masuk akal bagimu, seperti saat AHAA. Trend adalah teman Anda (Ketika Anda akhirnya BENAR-BENAR memahami hal ini, Anda akan menguntungkan) Biarkan pemenang menjalankan dan menentukan risiko (Perdagangan terakhir saya memiliki RR 20, tidak dimulai seperti itu tapi membiarkannya berjalan) Belajar untuk memperdagangkan PA yang bersih (Hanya Cara untuk pergi, Anda dapat terus kembali ke Indikator tapi Anda akan gagal) Baca beberapa buku seperti quotTrading di zonaquot Spend HOURS di depan grafik. (Saya telah menghabiskan waktu antara 3 - 12 jam per hari) MEMILIKI PASSION UNTUK PERDAGANGAN DAN PASAR. Sebagai olahragawan profesional, saya dapat memberitahu Anda bahwa untuk berhasil dalam segala hal, dibutuhkan banyak pekerjaan dan ketekunan. Saat Anda terjatuh, bangkit kembali dengan cepat dan terus bergerak ke depan. Ketika Anda tidak bergerak maju, Anda benar-benar bergerak kembali pawpaw1000 di Twitter Saya tahu ini akan terdengar klise tapi suatu hari nanti akan masuk akal bagi Anda, maksud saya BENAR-BENAR masuk akal bagi Anda, seperti saat AHAA. Trend adalah teman Anda (Ketika Anda akhirnya BENAR-BENAR memahami hal ini, Anda akan menguntungkan) Biarkan pemenang menjalankan dan menentukan risiko (Perdagangan terakhir saya memiliki RR 20, tidak dimulai seperti itu tapi membiarkannya berjalan) Belajar untuk memperdagangkan PA yang bersih (Hanya Cara untuk pergi, Anda dapat terus kembali ke Indikator tapi Anda akan gagal) Baca beberapa buku seperti quotTrading di zonaquot Spend HOURS di depan grafik. (Saya telah menghabiskan waktu antara 3 - 12 jam) Thread yang bagus dan saran yang baik Saya telah melihat pertanyaan ini berulang kali bertanya dan saya akan memberikan jawaban yang saya temukan dengan harapan bahwa para pemula akan berhenti berpikir dan mulai melakukan WORK Kutipan dari Posting saya yang lain: quotIll mengakhiri diskusi ini: Saya telah bertemu dengan 2 trader pemula di FF, melihat akun mereka dan bahkan melakukan trading dengan mereka. Yang satu bekerja di Perbankan sebelum pindah ke forex dan membawa sebagian dari apa yang dia pelajari ke Forex Dan dia benar-benar perdagangan yang baik dari m15 untuk entri-hitungnya dihitung dari H1 dan H4 dan kadang-kadang bahkan target harian dan mingguan Dia memiliki sangat besar Pos yang sangat berwawasan dan cerdas - Anda jelas tidak bermain di barisan depan si hoc legere scis nimium Eruditionis habes

No comments:

Post a Comment