Thursday 10 August 2017

Forex investasi filipina


Diterbitkan pada Thu, 16 Feb 2017 19:56:58 0800 Nasabah yang terhormat, Mohon dicatat perubahan berikut pada jam perdagangan untuk komoditi dan indeks pada tanggal 20 Februari 2017 karena Hari Presiden di AS: Pasangan mata uang: jam perdagangan normal. Komoditi: Emas dan Perak: perdagangan berhenti pada pukul 20:00 GMT2 (FXOpen Server Time) XBRUSD (US Brent): jam perdagangan normal XTIUSD (US Crud. Diterbitkan pada Thu, 09 Feb 2017 22:23:50 0800 FXOpen menawarkan pedagang pemula Kesempatan untuk mempraktekkan keterampilan mereka dengan bergabung di Forex School February ndash sebuah kompetisi perdagangan ForexCup di akun demo Forex School adalah kompetisi dan partisipasi yang berulang secara gratis Forex School Februari akan berlangsung antara 20 Februari dan 3 Maret Pendaftaran sudah terbuka. Pada t. Diterbitkan pada Mon, 23 Jan 2017 22:05:00 0800 Tur 16 baru quotForex Finalsquot dimulai pada tanggal 30 Januari dan akan berlanjut sampai tanggal 24 Februari. QuotForex Finalsquot adalah kompetisi perdagangan berulang pada live accounts. Pendaftaran sudah terbuka. Pada akhir tur kami akan menentukan 5 trader teratas yang akan membagikan dana hadiah sebesar 1.400 USD. Pemenang akan diberikan a. Published on Fri, 13 Jan 2017 19:52:00 0800 Kepada klien yang terhormat, mohon dicatat Ikuti G perubahan jam perdagangan untuk CFD dan indeks pada tanggal 16 Januari 2017 karena Hari Martin Luther King di Amerika Serikat. 16 Januari 2017 Pasangan mata uang: jam perdagangan normal Emas dan Perak: perdagangan berhenti pada pukul 20:00 GMT2 (Waktu Server FXOpen) Inggris Brent: jam perdagangan normal US Crude and US Natural. Diterbitkan pada Rabu, 28 Desember 2016 21:11:36 0800 Setelah liburan Natal ForexCup mengingatkan Anda, mungkin sudah waktunya untuk kembali ke sekolah Forex School Januari, sebuah kompetisi perdagangan bebas di akun demo, akan berlangsung antara tanggal 9 dan 20 Januari 2017. Jangan lewatkan kesempatan untuk menguji strategi trading Anda di lingkungan demo yang benar-benar aman tanpa r. Diterbitkan pada Jum, 23 Des 2016 21:07:00 0800 FXOpen Analytics sekarang tersedia bagi pedagang individu. Ini adalah alat pelacak kinerja keuangan yang dulunya hanya digunakan oleh Master PAMM profesional. FXOpen Analytics membantu Anda melacak dan menganalisis kinerja trading Anda seperti manajer uang profesional, yang memungkinkan Anda menetapkan sasaran perdagangan dan memantau kemajuan Anda. Analisis mendalam dia. Dikirim oleh 7 April 2014 Keuntungan FXOpen Sempit menyebar mdash mulai dari 0 pips pada EURUSD. Menarik bonus Forex pada akun trading baru. Minimum deposit untuk akun micro forex mdash only 1. Minimum deposit untuk akun standar Forex mdash hanya 25. Deposit minimal untuk akun ECNSTP mdash hanya 1000. Akun PAMM untuk trader profesional Filipina. Akun bebas SWAP untuk Muslim (akun Islam). Akun demo Forex tak terbatas gratis tersedia. Margin leverage dari 1: 1 sampai dengan 1: 500. Yang terbaik di dunia trading platform MetaTrader 4. Kontes perdagangan Forex mingguan dan bulanan yang sedang berlangsung (Turnamen ForexCup). Dukungan hidup yang berpengalaman dan bermanfaat di Filipina. Pelajari Cara Berdagang Forex di Filipina Apakah Anda ingin belajar bagaimana bertransaksi dan menghasilkan uang di pasar valuta asing Lalu saya memiliki kabar baik untuk Anda. Tapi pertama230 kenapa anda harus repot-repot belajar tentang forex Karena anda ingin tahu kapan saat yang tepat untuk mengonversi dollar anda ke peso dan sebaliknya Karena anda ingin belajar bagaimana menghasilkan uang secara online di rumah melalui perdagangan mata uang Karena Anda ingin menemukan Bagaimana mungkin melipatgandakan uang Anda hanya dalam 2 minggu atau kadang hanya dalam beberapa hari saja Dan masih banyak alasan lain, tapi mungkin yang terpenting adalah karena belajar tentang forex akan membantu meningkatkan kemampuan finansial Anda. Pasar valuta asing adalah pasar keuangan terbesar, tertua dan paling likuid di dunia. Buka 24 jam sehari, 6 hari seminggu dan satu dari sedikit tempat di mana Anda dapat menghasilkan keuntungan besar terlepas dari apakah kondisi pasar naik, turun atau miring. Jadi apakah Anda siap untuk belajar forex trading OPSI SATU: SELF-STUDI ONLINE Jika Anda ingin belajar forex trading sendiri, dan Anda hanya memerlukan materi yang akan mengajari Anda bagaimana, kemudian pergi DISINI untuk melihat berbagai macam kursus, video dan Ebooks bisa anda gunakan untuk belajar tentang forex trading. Pilihan ini paling cocok untuk mereka yang tidak berada di Metro Manila. Ya saya ingin belajar mandiri dan belajar forex trading online OPSI DUA: BERTINDAK SEMINAR LIVE SENINAR Siap Menjadi Kaya telah bermitra dengan guru forex, Mark So untuk memberi Anda seminar satu-of-a-kind dan komprehensif yang akan mengenalkan Anda kepada Dunia forex Berikut adalah rinciannya: KETIKA: 11 Maret 2017, Sabtu dari pukul 2:00 sampai 16:00 WHERE: Suite 1503A West Tower, Pusat Bursa Efek Filipina (Tektite), Jalan Exchange, Ortigas Center, Kota Pasig Berikut adalah beberapa Hal-hal yang akan Anda pelajari dalam Seminar Orientasi Forex ini: Apa dua bahan penting yang Anda butuhkan untuk menghasilkan uang di Bisnis dan mengapa Anda tidak dapat berhenti pada bisnis sendirian. Apa dua bahan penting yang Anda butuhkan untuk menghasilkan uang di Investasi dan mengapa Anda harus memulai sekarang. Bagaimana kekayaan tidak pernah hancur, hanya ditransfer dan bagaimana fakta ini berkaitan dengan pasar valuta asing. Cara menukar Pasar Forex dengan menggunakan strategi 8220See-Saw8221 dan 82202 Cangkir Air8221. Berapakah Risk to Reward Ratio dan mengapa penting jika Anda ingin menghasilkan uang di Forex Trading Apa itu perdagangan 8220Short8221 dan 8220Long8221 dan bagaimana Anda bisa langsung mempraktikkannya dengan uang fisik Anda Bagaimana mengetahui jika trading forex adalah untuk Anda? Bagaimana mengukur kesuksesan sejati dalam trading forex. Saya telah menghadiri seminar ini dan saya dapat memberitahu Anda bahwa hal-hal di atas hanyalah puncak gunung es8221. Anda akan belajar lebih banyak dan menemukan cara baru yang menarik dan sah untuk menghasilkan uang hari ini. Mr Mark So mengajar tentang Forex Trading Harga normal untuk seminar orientasi ini adalah P2.500 namun saat Anda mendaftar melalui Ready To Be Rich di bawah ini, Anda hanya perlu membayar P500. Sekali lagi, ini akan terjadi pada 11 Maret 2017 8211 Sabtu, 2:00 sampai 16:00. Seminar akan diadakan di Suite 1503A West Tower, Philippine Stock Exchange Center (Tektite), Exchange Road, Ortigas Center, Kota Pasig. Biaya registrasi hanya P500 8211 tetapi hanya jika Anda mendaftar di bawah ini: Masih memiliki pemikiran kedua atau tidak Anda pada tanggal 11 Maret Jangan khawatir, Seminar Orientasi Forex ini terjadi setiap bulan. Dan begitu Anda mendaftar dan membayar, Anda bisa mengunjunginya sesering yang Anda inginkan. Jika karena alasan apa pun Anda tiba-tiba tidak dapat melakukannya pada tanggal tersebut, Anda bisa menunggu jadwal berikutnya pada bulan berikutnya dan menghadiri itu. Plus, jika Anda merasa perlu meninjau ulang konsep yang telah dibahas, maka Anda bisa menghadiri seminar lagi dan lagi setiap bulan sampai Anda benar-benar mengerti bagaimana forex bekerja. Bukankah begitu banyak kesempatan untuk belajar melewatimu. Again8230 Anda bisa: Pilih pilihan terbaik untuk Anda hari ini. 821282128211 Peringatan Resiko. Perdagangan valuta asing membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Pastikan untuk mengetahui tujuan investasi dan toleransi risiko pribadi Anda sebelum berpartisipasi dalam perdagangan forex. Berbagi di FacebookSepanjang perdagangan forex berjalan, setiap sistem perdagangan memiliki peraturan sendiri untuk masuk dan keluar, pengelolaan uang dan risiko dan penghargaan mereka. Tapi peraturan sistem, manajemen masuk dan uang adalah bagian termudah dari sistem. Bagian tersulit dari sistem adalah 8220exit8221 karena di mana Anda bisa menghasilkan atau kehilangan uang. Yang lebih buruk lagi adalah jika posisinya adalah proposisi yang kalah. Mengklik tombol keluar itu mungkin tampak seperti tugas disiplin dan kekuatan Hercules. Kebanyakan orang mengalami kerusakan pada titik ini dan jatuh ke dalam jurang penyangkalan diri, berpikir bahwa pasar pada akhirnya akan kembali dan memulihkan kerugian mereka. Tapi pasar tidak pernah kembali dan akun tradingnya lenyap. Di sini, untuk memberi tahu Anda apa yang saya pikirkan tentang kehilangan perdagangan, bagaimana meringankan rasa sakit yang ditimbulkannya, bagaimana cara keluar dengan anggun dan bagaimana menghindarinya dari awal. Hindari Kehilangan Perdagangan dengan Berkonsentrasi lebih banyak pada Keluar Bila Anda melihat perdagangan, fokuslah pada jalan keluar daripada masuk. Seorang trader forex pemula akan mencoba pola 8220imagine8221 saat mereka melihat sinyal masuk. Dan terkadang, sengaja mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa polanya memang 100 akurat. Mereka menjadi terobsesi dalam membuktikan diri bahwa mereka benar. Anda harus melakukan sebaliknya. Anda harus selalu berusaha membuktikan diri salah dan selalu mencari jalan keluar daripada masuk. Seperti yang saya kutip dari Sun Tzu8217s Art of War: Pejuang yang menang menang terlebih dahulu dan kemudian pergi berperang, sementara prajurit yang kalah berperang pertama dan kemudian berusaha untuk menang. Ketahuilah terlebih dahulu bahwa pintu keluar Anda akan menguntungkan dan Anda telah memenangkan perdagangan itu bahkan sebelum Anda membuatnya. Saat Anda membuat pendekatan ini, Anda akan tahu bahwa Anda akan memiliki lebih sedikit dan lebih sedikit perdagangan. Tapi kualitas perdagangan itu pasti akan meningkat. Segera Tutup Perdagangan yang Hilang dan Pindah Ini mungkin tindakan tersulit untuk dilakukan dalam perdagangan yang kalah. Menerima kenyataan bahwa Anda salah adalah pertanda bahwa Anda telah matang sebagai trader. Sementara pemula akan mencoba berpegang pada perdagangan yang berharap pasar akan pulih kembali. Mungkin ada aliran pemikiran lain dalam hal strategi ini. Pasar tidak pergi dalam garis lurus dan mereka menunggu untuk memantul kembali bahkan untuk sedikit. Itu mungkin benar. Tapi saya lebih suka mengakhirinya sekarang daripada berharap bahwa pasar akan kembali untuk saya. Bagaimana jika saya salah pada bagian itu dan salah dua kali dalam satu perdagangan bisa menjadi perasaan terburuk dan ini bisa membahayakan perdagangan masa depan Anda. Tidak pernah Risiko Terlalu Banyak Uang Semua dalam semua, itu semua turun ke jumlah uang dalam perdagangan. Demo trading itu menyenangkan karena uang yang digunakan tidak nyata. Jadi, setiap kehilangan perdagangan dalam akun demo tidak berarti bagimu. Tapi jika uang sungguhan dipertaruhkan, tapi itu terlalu sering menyerang fan8221. Risiko hanya jumlah uang yang Anda merasa nyaman dengan. Anda harus memiliki strategi pengelolaan uang yang baik di atas sistem perdagangan Anda. Ini berbeda untuk setiap orang. Itu sebabnya kita memiliki istilah risk appetite. Beberapa orang suka mengambil risiko tinggi dan beberapa orang tidak peduli. Saya sendiri suka mempertaruhkan banyak uang dalam satu perdagangan. Yah, aku sering mengambil risiko banyak, tapi aku sudah berubah. Secara pribadi, jumlah uang yang saya risiko dalam satu perdagangan adalah 2. Max. Aku tidak akan membahasnya. Saya telah menemukan bahwa saya sangat nyaman kehilangan jumlah uang itu dan karenanya saya tidak panik ketika saya kehilangan perdagangan. Saya hanya membunuh yang kehilangan perdagangan dan terus maju. Apa pun yang Anda lakukan, kehilangan perdagangan bukanlah perasaan yang baik untuk dimiliki. Tapi ingat bahwa trading forex adalah bisnis dan harus diperlakukan seperti itu. Seminggu yang lalu adalah minggu yang sangat baik. Apakah kita menghasilkan uang Neraka ya. Saya mendapat kesempatan untuk mengendarai pergerakan pasar lebih dari 800 pips di EURCHF. Dan tepat di tempat, diprediksi pergerakannya seminggu sebelumnya dari analisa forex minggu 1 post. My Toy Baru iPad 2 Bahwa perdagangan, mengendarai gerakan tinggi uber memberi saya kesempatan untuk menghargai diri saya dengan mainan baru. Saya membeli iPad 2 untuk diri saya sendiri untuk menghargai pekerjaan saya dengan baik. Aku belum bisa memilikinya dan aku masih menunggu untuk dikirim. Saya akan posting beberapa foto ketika tiba. Saya cenderung berdagang dengan baik nonton tv dan saya menghasilkan semua keuntungan sambil berbaring di sofa trading di ponsel saya. Tapi mobile trading membuat mataku sakit karena huruf yang sangat kecil. Jadi saya pikir saya akan membeli iPad untuk perdagangan fleksibel mobile yang lebih baik dan pada saat bersamaan, saya bisa membaca buku tanpa harus mengacaukan mejaku dengan buku-buku yang sudah selesai saya baca. Analisis Forex Ini bergerak cukup dramatis turun untuk sehari-hari. Anda mungkin mengambil keuntungan sekarang jika Anda ingin berada di sisi yang aman untuk perdagangan harian, karena mungkin pullback untuk menguji resistance. Kita bisa melihat tren turun lainnya selama seminggu lagi. Ini pasti tren turun setiap bulan. Dapatkan perdagangan downtrend. Its kesempatan yang baik untuk pergi pendek. Its downtrend breakout setiap hari. Breakout downtrend mingguan. Masih tren turun bulanan. Pergilah perdagangan singkat karena menceritakan tren turun yang sangat kuat. Downtrend setiap hari karena membobol support kuat di 1.05034. Ini adalah indikasi yang baik dari tren turun yang masuk setiap minggu. Bulanan masih belum pasti. Mungkin ada kemunduran. Pergi SHORT. Its downtrend untuk harian dan mingguan. Tapi hati-hati memegang posisi terlalu lama. Sepertinya ada resistance di 1.21822 dan hal tersebut terus berlanjut. Ini mungkin juga menjadi tanda mundurnya karena pasar telah bergerak cukup dramatis setiap hari. Pada mingguan, sekarang tren naik. Kita masih belum yakin apakah akan mundur atau tidak. Hati-hati. Bulanan pasti merupakan uptrend. Aku akan pergi lama untuk jangka panjang di EURCHF. Karena sinyal bulanan memberi tahu kami sebuah tren kenaikan besar yang akan datang. Tapi hati-hati terus lama di harian atau mingguan karena kita masih belum tahu apakah akan ada kemunduran atau tidak. Masukkan risiko Anda sendiri. Ada pelarian sehari-hari. Bahkan jika EURCHF berbanding lurus dengan USDCHF, pasangan mata uang ini bukannya mundur, tetap bertahan. Mungkin ada celah kesempatan di sini. Harian sedang dalam uptrend. Mingguan pasti merupakan uptrend. Bulanan adalah uptrend. Saya akan pergi untuk perdagangan uptrend pada mata uang ini. Penafian Jurnal perdagangan ini dimaksudkan untuk tujuan pendidikan saja. Tolong jangan menganggap ini sebagai rekomendasi perdagangan dan saya tidak bertanggung jawab jika Anda kehilangan uang di pasar forex. Sorotan utama minggu lalu adalah perdagangan EURUSD dan modal sekarang naik 20. Melihat grafik, saya pikir ada sesuatu yang dimasak untuk EURCHF. Ingat analisis kami tentang EURCHF yang memasaknya naik Nah, memang naik tapi nampaknya banyak yang masih korslet pasangan. Hal yang menarik di sini adalah bahwa pemerintah Swiss menyatakan kesediaan mereka untuk melakukan intervensi jika pasangan tersebut mencapai sekitar 1,2000. Ini adalah titik kritis tahun lalu, di mana para eksportir mengekspresikan kesedihan mereka karena nilai tukar dan bisnis yang tinggi terpengaruh. Kini kedua pasangan ini melayang di level 1.2000 ini. Mungkin ide bagus untuk pergi lama dan membangun posisi saat Anda pergi. Tindakan harga menceritakan kisah yang sama, saya ingin naik8221. Ingatlah bahwa sebelum tren berbalik, mungkin ada konsolidasian. Pergerakan ini yang kita antisipasi, mungkin didahului dengan konsolidasi terlebih dahulu sebelum bergerak naik, atau mungkin terus turun lagi sebelum bergerak ke atas. Jaga agar stop loss Anda tetap ketat dan cukup fleksibel untuk mengetahui apakah Anda salah. Saya telah salah beberapa kali, jadi hal yang sama terjadi di sini.30 Berdagang dengan risiko Anda sendiri. EURUSD 8 Hour Chart Semua peluang menguntungkan kami. Pada awal minggu, kami mengantisipasi pelarian sebenarnya, 2 minggu sebelumnya. Dan benar kita pada panggilan itu dan jika Anda melakukan perdagangan singkat dengan saya, Anda bisa menghasilkan lebih dari 300 pips. Saat ini, kami mencari aksi harga yang lebih jelas. Memasuki sebuah perdagangan di dalam sebuah kumo, bertaruh bahwa awan itu tidak akan pecah. Inilah yang saya pikirkan saat membuka perdagangan EURUSD. Ini telah terbukti menjadi strategi yang efektif. Seperti yang Anda tahu, garis datar di awan kumo berarti perlawanan yang kuat. Sementara saya juga menarik garis resistensi saya sendiri, Ichimoku menegaskan bahwa memang memiliki probabilitas tinggi bahwa hal itu tidak akan pecah. Jadi saya bertaruh lebih. Resistansi di 1.3500 adalah hadiah mati bagi saya. Lihatlah kandil yang berbaris dalam garis lurus. Itu adalah kesempatan lain untuk menambahkan lebih banyak posisi dari keuntungan yang saya dapatkan pada perdagangan pertama di dekat 1,33 dan 1,32. Total pips yang diperoleh sejauh ini 1.687 saya membeli sebuah komputer baru dari keuntungan yang saya hasilkan pada perdagangan ini. Alasan di balik itu adalah karena belakangan ini saya banyak bepergian. Dan telepon saya baru saja memotongnya di kali. Saya tidak bisa melihat grafik secara rinci. Dan juga, saya telah mengamati laptop ini sejak lama dan menganggapnya sebagai hadiah begitu saya membuat perdagangan yang bagus. Saya mengambil sebagian dari uang itu dan membeli laptop ini dan semua sisanya diinvestasikan kembali. Its a great laptop. Saya suka itu Lesson Learned Meskipun saya menghasilkan keuntungan dari perdagangan terakhir. Aku tidak cukup senang. Karena saya bertaruh sangat besar dalam bisnis probabilitas. Dan saya tahu bahwa pada saatnya, probabilitas bisa menimpa saya. Saya akan mencoba mengurangi risiko sekarang dan merasa puas dengan menghasilkan uang secara konsisten dengan cara yang lebih aman daripada bertaruh besar dan keras dan memiliki imbal hasil yang besar namun memiliki penarikan yang besar. Apa untungnya bagi dirimu sendiri natal yang akan datang ini, baru kusadari aku benar-benar payah menulis. Ini adalah kerja keras bagi saya untuk menulis kursus forex trading. Saya berharap bisa membuatnya lebih menyenangkan. Itulah sebabnya I8217m memesan beberapa buku sekarang tentang menulis. Saya sangat ingin berbagi cinta dengan forex trading dan saya berpikir bahwa ketidakmampuan saya untuk mengungkapkan bahwa cinta itu dalam tulisan hanya akan membatasi jangkauan saya ke lebih banyak orang. Sebenarnya, saya membeli buku karena seorang gadis menolak saya. Wanita cantik ini, manajer dari rantai kopi yang populer, saya berkencan beberapa saat baru saja meneleponnya untuk berhenti. Dia tidak tahu aku punya blog jadi kurasa itu masih bisa dilakukan di sini. I8217m membeli buku jadi saya bisa melupakan semuanya. Saya merasa hancur. Di sisi lain, tampaknya ada banyak salesman asuransi. Seorang pria sudah menelepon saya menjual asuransi. Dia mungkin mengira akan bunuh diri setelah patah hati. Posting ini tidak terkait pula dengan forex trading. Tapi screenshot perdagangan saya terlihat baik-baik saja. Kelihatannya seperti darah yang menetes tepat Kinda jelaskan bagaimana perasaanku. Jika Anda mengikuti perkiraan forex saya dan memutuskan untuk melakukan perdagangan dengan saya, kita sekarang memperoleh keuntungan 120pip pada saat penulisan ini. Marjin laba bagus. Tapi bukan itu yang akan kita bicarakan hari ini. Sementara aku terbaring di tempat tidur tadi malam. Aku berpikir dalam hati. Semua indikator dan semua strategi ada di internet, dalam buku dan mentor. Mengapa hanya sedikit orang yang sukses dalam trading forex. Di Filipina, saya belum melihat atau bertemu dengan seseorang yang cukup berhasil untuk mendapat perhatian media. Benarkah dengan strategi atau indikator yang akan membuat trader forex sukses. Saat sedang membaca buku tentang berbagai jenis trader forex. Saya perhatikan bahwa kebanyakan dari mereka adalah dokter, pensiunan pria atau atlet militer. Orang yang tangguh mental atau tahu psikologi. Mungkin hal tentang forex trading adalah semua dalam pikiran lebih dari itu dengan indikator. Juga, tidak ada yang tahu apa yang akan menjadi masa depan grafik atau ketika sebuah tren akan dimulai atau diakhiri. Tidak ada yang tahu kapan pembalikan akan terjadi atau support dan resistance akan pecah atau terpental. Tidak ada yang tahu. Kami hanya memiliki indikator untuk memberi tahu kami pilihan tentang apa yang mungkin terjadi pada kami yang harus memutuskan dan mengambil risiko. Jadi, intinya adalah tentang risiko. Manajemen risiko dan pengelolaan uang. Anda hanya harus memiliki strategi yang layak sehingga Anda yakin dan menerapkan prinsip pengelolaan uang untuk itu. Mengambil resiko. Kita tahu sejak awal bahwa forex trading itu berisiko. Sebelum kita tahu bagaimana pergerakan pasar. Kami tahu forex itu berisiko. Jadi kita harus siap mengambil risiko. Selain itu, atur risiko pengelolaan uang. Inilah pemikiran saya tentang forex trading. Anda mungkin menyuarakan pendapat Anda di bagian komentar di bawah ini. Hal ini dilakukan dalam grafik harian. Aku melihat bar A yang bagus di dalam bar. Tapi bar di sebelah Bar A adalah rentang perdagangan. Jadi saya menunggu bar bullish masuk. Bar B adalah doji yang berarti beruang dan lembu jantan hampir sama. Namun memiliki potensi sebagai sinyal untuk mengindikasikan tren bullish. Jadi saya coba dan tunggu apakah bar berikutnya adalah banteng untuk masuk perdagangan. Ini terbukti menjadi banteng dan ditutup tepat di atas kisaran bar8217s. Jadi saya masuk lama tergambar di panah. Sampai sekarang, yang 63 pips. Hari ini adalah hari yang menyenangkan bagi saya. Hari ini menandai hari dimana saya benar-benar menghilangkan semua kerugian yang saya alami saat belajar tentang forex. Ketika saya mulai setahun yang lalu, saya mencoba trading forex live. Setelah berlatih selama beberapa bulan, berdagang demo, saya mengumpulkan semua keberanian yang bisa saya dapatkan dan membuka akun live pertama saya. Selama tahun ini, saya mengumpulkan total -5,000. Yes8230 Negative8230 Dan hari ini, saya akhirnya mengambil kembali semua kerugiannya. Saya naik 1.063 mulai hari ini. Saya harap ini adalah awal dari sebuah kehidupan perdagangan yang indah. Dan semoga mencapai tujuan trading forex saya. Setelah semua itu melelahkan. Saya ingin berbagi sedikit pengetahuan yang saya ambil sambil terhuyung-huyung melintasi dunia perdagangan. Hanya ada 3 faktor penting untuk sukses dalam trading. 1. Psikologi 2. Manajemen Uang 3. Keluar Perhatikan bahwa tidak ada strategi perdagangan disini atau indikatornya. Bahkan tidak masuk strategi. Itu karena ketiga faktor inilah yang menentukan perdagangan yang sukses. Karena itu, perdagangan saya sangat bagus sejauh ini. Posting navigasi Popular Posts Forex Brokers. XE Markets - Tinjauan Broker Forex XE Markets Trade not. 69 komentar Tentang. Forex Philippines lahir saat menjadi pemilik bisnis muda. Komentar saya Forex Trading Goal. Tujuan 2011 25.000 Laba Bersih dalam 1 Bulan Saya akan ra. 25 comments Cara Berdagang Forex. Selamat Datang di Kursus Forex Cara Berdagang. Di halaman ini, kamu. 19 komentar Strategi Trading Forex. Penulisnya, menjadi pemberontak dan total keledai terhadap otoritas. 15 comments Mengapa Semua Orang Harus Trad8230. Im mengambil waktu off forex trading seperti yang saya perhatikan saya telah. 13 komentar Forex 101: Dasar-dasar Forex -8230. Jadi saya akhirnya mulai melakukan posting tentang dasar-dasar f. 13 komentar Komunitas untuk Pedagang amp I8230. Saya menciptakan sebuah komunitas untuk para pedagang dan investor. A c. 12 comments Apa Tujuan Anda di Fo8230? 180 pips pada AUDUSD Ketika orang bertanya kepada saya apa yang saya lakukan. 11 comments QampA: Cara Memulai I8230. Hari ini adalah hari istirahat bagiku. Dan saat aku menunggu beberapa jam. 11 comments Bagaimana Berdagang Forex Recent Comments Recent Posts Forex dan CFD adalah produk leverage yang membawa tingkat risiko tinggi terhadap modal Anda, dan Anda mungkin akan kehilangan lebih dari investasi awal Anda. Perdagangan leveraged mungkin tidak sesuai untuk semua investor, jadi tolong pastikan Anda benar-benar memahami risiko yang terlibat dan mencari saran independen jika diperlukan.

No comments:

Post a Comment